Festival Hyundai Hari H Digelar di Medan Pekan Depan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 30 September 2023 08:08 WIB
Hyundai Stargazer X saat sesi test drive di Yogyakarta, 30 Agustus 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bakal melanjutkan rangkaian penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai, festival yang menghadirkan berbagai tantangan dan workshop sambil menjajal line-up Hyundai. Hari H: Harinya Hyundai akan hadir menyapa masyarakat Medan pada 7 – 8 Oktober 2023 , tepatnya di Plaza Medan Fair.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seminggu menjelang acara Hari H, masyarakat Medan dapat ikut berpartisipasi dalam H Scream, sebuah tantangan seru berhadiah es krim dan undangan spesial untuk mengunjungi Hari H: Harinya Hyundai.

Masyarakat Medan yang tertarik untuk mengikuti tantangan H Scream ini bisa langsung mengunjungi Tengah People and Place Medan pada 29 September - 1 Oktober 2023 pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Astrid Ariani Wijana, Kepala Departemen Pemasaran PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan hal ini kelanjutan rangkaian acara Hari H: Hyundai yang pertama kali akan diadakan di Makassar. "Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Hari H: Harinya Hyundai juga akan hadir di Kota Medan," ujarnya.

"Hari H: Harinya Hyundai adalah bentuk persembahan istimewa HMID untuk menanggapi positif dan kepercayaan masyarakat Medan terhadap produk Hyundai selama ini. Melalui acara ini, kami mengundang masyarakat Medan untuk bisa menikmati berbagai pengalaman positif dan menyenangkan bersama keluarga dan teman. Oleh karena itu, kami tidak sabar untuk berbagi momen istimewa bersama Anda dan keluarga di Hari H: Harinya Hyundai," ucap Astrid Ariani Wijana dalam keterangan resminya.

Nantinya, para pengunjung dapat mengikuti beragam workshop yang membahas berbagai tema, seperti workshop content Creation yang akan dibawakan oleh Sach Team dan Reza RFR, juga workshop fun safety Driving bersama Safety Defensive Consultant Indonesia.

Selain itu, ada juga berbagai kegiatan seru hasil kolaborasi dengan berbagai mitra, seperti Workout Companion Class by ION Water dan juga ION Water Workout Companion dan Proyek Kecantikan Kelas dengan Remington x NAMA Beauty.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai.

Menariknya, saat test drive, pengunjung pun bisa menjajal fitur Hyundai SmartSense, Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA). Berbagai komunitas pengguna Hyundai di Medan juga bisa mengikuti konvoi dari dealer menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai.

Tak ketinggalan, pertunjukan musik terbaik yang dibawakan oleh band papan atas Kotak dan Last Child, juga hiburan Noraebang pun menjadi salah satu persembahan yang paling dinanti.

Makin seru bersama Hari H: Harinya Hyundai, HMID turut menawarkan berbagai hiburan dan kompetisi, antara lain kompetisi K-Pop Dance dan aktivitas berhadiah menarik lainnya, serta doorprize senilai total ratusan juta rupiah.

Pilihan Editor: Hyundai akan Gelar Program Terbaru Libatkan Masyarakat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi