Hyundai Motors Indonesia Catatkan 3.727 SPK di GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 23 Agustus 2023 08:43 WIB
Booth Hyundai di GIIAS 2023. 10 Agustus 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan berbagai hasil positif selama partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023 lalu. Dalam ajang ini, HMID sukses meraih total 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari seluruh lini kendaraan Hyundai di GIIAS 2023, Hyundai Stargazer mendominasi pemesanan dengan total lebih dari 1.600 SPK yang meliputi pemesanan untuk New Stargazer  dan Stargazer X.

Sementara untuk Hyundai Ioniq 5 juga mendapatkan catatan yang cukup tinggi dari konsumen dengan total 776 SPK. Selanjutnya diikuti oleh Hyundai Creta dengan total raihan 768 SPK.

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, terima kasih atas antusiasme pengunjung GIIAS 2023 untuk Hyundai.

"Ini menunjukkan kepercayaan dan minat tinggi masyarakat terhadap produk Hyundai di Indonesia. Hal ini pun menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat ke depannya,” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu, 23 Agustus 2023 

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi respons yang luar biasa dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai di GIIAS 2023.

"Terlebih khususnya pada model unggulan seperti New Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, dan juga Creta. Minat masyarakat Indonesia terhadap produk kami pun semakin meningkat, hal ini terlihat dari antusiasme pemesanan yang tinggi," jelasnya.

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation. Konsep tersebut untuk mengajak pengunjung untuk menikmati brand experience Hyundai di Immersive Space hingga melihat display lengkap dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk mobil terbaru seperti Ioniq 6.

Pilihan Editor: Hyundai Ioniq 5 N Gunakan Pelek Khusus

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi