Aplikasi Terbaru myHyundai Indonesia, Begini Kegunaanya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 16 Agustus 2023 08:29 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, di ICE BSD, Selasa 15 Juli 2023. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, di ICE BSD, Selasa 15 Juli 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, myHyundai Indonesia versi terbaru bukan sekadar aplikasi namun juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah.

"Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat Anda dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai. Baik bagi pengguna setia Hyundai atau mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian," kata dia dalam keterangan resminya.

HMID juga merancang versi terbaru myHyundai Indonesia dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup. Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai yang sebelumnya tersedia, myHyundai Indonesia versi terbaru kini memiliki fitur utama: Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink. 

Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi. Integrasi akun Hyundai ONE ID pada myHyundai Indonesia versi terbaru akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai.

Pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy. 

Untuk informasi terbaru, pengguna dapat mengakses “What’s Going On?” yang ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai maupun mitra yang bekerjasama dengan myHyundai Indonesia.

Selain itu, ragam layanan Hyundai dapat ditemukan dalam menu One-Stop Hyundai yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesori, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai.

Lebih lanjut, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature.

Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara. 

Menariknya, tersedia juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan yang baru melakukan pembelian kendaraan sesuai program dan periode sales yang sedang berlangsung. Selain itu, setiap pendaftaran mobil Hyundai yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 Coins yang setara dengan Rp 300.000 serta benefit berupa voucher dari beragam kategori lifestyle mulai dari Adventurous, Homie, Trendsetter, dan Foodie.

myHyundai Indonesia versi terbaru juga menghadirkan hasil kerja sama Hyundai dengan mitra-mitra terkemuka, di antaranya Shell, yang juga mendukung bahan bakar unit test drive kendaraan Hyundai dalam perhelatan GIIAS 2023 dengan Shell V-Power, Garuda Indonesia, Tanamera, Marriott Bonvoy, Traveloka, Ismaya,  SOGO, Celebrity Fitness, MyVenus, Erajaya, CGV, SystemX, Bakmi GM, Mothercare, Early Learning Centre.

Melalui kemitraan itu, pengguna bisa mendapatkan penawaran spesial serta voucher khusus dari masing-masing mitra. Totalnya terdapat lebih dari 20 mitra yang hadir dengan penawaran spesial di myHyundai Indonesia versi terbaru.

Pilihan Editor: Hyundai Horizon of Innovation Siap Pukau Pengunjung GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi