Hyundai Horizon of Innovation Siap Pukau Pengunjung GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 9 Agustus 2023 11:00 WIB
Hyundai Horizon of Innovation di GIIAS 2023. (Ilustrasi: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHyundai Horizon of Innovation akan menjadi tema brand asal Korea ini untuk memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Para calon konsumen Hyundai bisa datang ke Hall 10 di ICE BSD, gelaran akbar otomotif ini dimulai pada 10-20 Agustus 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beragam inisiatif PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dilakukan di booth seluas 3.024 m2, untuk memamerkan jajaran lengkap Hyundai dan program penjualan menarik.

“Hyundai bangga bisa kembali berpartisipasi di GIIAS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Kami juga siap memeriahkan GIIAS 2023 dengan berbagai produk terbaru yang pastinya sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia,” ujar WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia.

WooJune Cha juga menegaskan bahwa Hyundai juga siap meriahkan GIIAS 2023 dengan berbagai produk terbaru yang pastinya sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Kehadiran di GIIAS 2023 ini semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri ini, “Di mana kami terus berinovasi untuk mentransformasi sektor otomotif agar dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat luas,” kata dia.

Pengunjung bisa menikmati brand experience Hyundai salah satunya di Immersive Space yang menampilkan konten menarik melalui jajaran layar LED di sekeliling area. Hyundai Horizon of Innovation turut menyajikan display dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia secara lengkap, termasuk mobil-mobil terbaru.

Di Hyundai Horizon of Innovation akan memajang 27 kendaraan di booth dan 12 unit kendaraan test drive. Ada 3 unit kendaraan indoor test-drive berupa Hyundai Electric Vehicle.

Pilihan Editor: All-new Hyundai Santa Fe Generasi Kelima, akan Debut Dunia Agustus 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi