Hyundai Stargazer X Diperkenalkan Serempak di 6 Kota
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 25 Agustus 2023 09:00 WIB
Pameran Hyundai di Trans Studio Mall di Makassar. 23-27 Agustus 2023. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHyundai Stargazer X pasca diperkenalkan perdana di Gaikindo Indonesia International Autoshow atau GIIAS 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara serempak memperkenalkannya ke konsumen di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, dan Makassar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui pameran Hyundai yang berlangsung 23-27 Agustus 2023, Hyundai Stargazer X bisa dieksplorasi langsung oleh konsumen di tempat display selama pameran berlangsung.

Pameran Hyundai selama tanggal 23 - 27 Agustus 2023 di Paskal 23 di Bandung, Ambarukmo Plaza di Yogyakarta, Pollux Mall Paragon di Semarang, Sun Plaza di Medan, Palembang Icon di Palembang, dan Trans Studio Mall di Makassar.

Pameran Hyundai selama tanggal 23 - 27 Agustus 2023 di Paskal 23 di Bandung. (Foto: Hyundai)

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan bahwa, “Hyundai berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan yang terbaik dan menjadikan pelanggan fokus utama dalam menghadirkan setiap produk maupun layanan kami. Untuk menjawab kebutuhan konsumen, dengan bangga kami memperkenalkan Hyundai Stargazer X ke seluruh Indonesia termasuk melalui pameran Hyundai di delapan kota, sebuah kendaraan yang dapat memberikan pengalaman mobilitas yang menyenangkan.” 

Dirinya menambahkan, “Kami harap Hyundai Stargazer X dapat menjadi teman perjalanan di berbagai situasi dan kondisi, Let’s unleash the X in you bersama Stargazer X.”

Berinteraksi dengan konsumen selain dapat melihat lebih dekat display Hyundai Stargazer X yang dihadirkan melalui pameran Hyundai serta merasakan langsung pengalaman berkendara bersama lini unggulan Hyundai, pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam kegiatan Hyundai Challenge, CINTA Hyundai, dan berbagai games interaktif berhadiah lainnya. 

Pengunjung diajak untuk mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas tersebut di area Pameran melalui aplikasi myHyundai. Adapun, poin-poin yang dikumpulkan dapat kemudian ditukarkan dengan berbagai merchandise dari Hyundai. 

Pilihan Editor: Hyundai Motors Indonesia Catatkan 3.727 SPK di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi