Hyundai Beri Penawaran Eksklusif Selama GIIAS Bandung 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 November 2023 09:23 WIB
Hyundai Stargazer X bisa dijumpai di GIIAS Bandung 2023, 22-26 November 2023. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ikut berpastisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Bandung 2023, yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada kesempatan ini, Hyundai menyediakan berbagai opsi lini kendaraan yang diklaim cocok dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia terutama di kota Bandung.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai berkomitmen menyediakan beragam opsi mobilitas dengan menggabungkan fitur dan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia. 

"Kami kembali menghadirkan solusi mobilitas dari Hyundai, termasuk Hyundai Stargazer X, Ioniq 6, Ioniq 5 Bluelink, New Palisade, dan Creta di GIIAS Bandung 2023. Dengan hadirnya lini produk tersebut, kami harap konsumen Tanah Air, khususnya masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas yang sesuai kebutuhan, serta menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai," ucap dia dalam keterangan resminya, Rabu, 22 November 2023.

Bandung sendiri menjadi salah satu kota yang memiliki tren positif dari penjualan otomotif di Indonesia.  Berdasarkan dari data dari Hyundai, penjualan ritel produknya pada semester 1 2023 kemarin tumbuh sekitar 52% dari periode yang sama di tahun 2022.

Di antara beberapa kendaraan keluaran Hyundai, Stargazer menjadi kendaraan terfavorit masyarakat Kota Bandung sepanjang 2023 hingga saat ini disusul oleh Creta, Ioniq 5, dan Palisade.

Dalam pameran ini, Hyundai menawarkan berbagai promo dan keuntungan eksklusif yang bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai selama GIIAS Bandung 2023. Keuntungan-keuntungan tersebut mencakup:

- Lucky Dip dengan nilai hadiah total lebih dari Rp280.000.000. Berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan meliputi Samsung Galaxy S Series, Samsung Galaxy Watch Series, Samsung TV 50”, saldo E-Money senilai Rp1.000.000, hingga voucher belanja senilai Rp300.000

- Gratis Additional Sparepart selama 2 Tahun atau hingga mencapai jarak tempuh 30.000 km untuk pembelian Ioniq 5 Prime (W/O Bluelink)

- Gratis Sparepart selama 2 tahun atau hingga mencapai jarak tempuh 30.000 km untuk pembelian Palisade Prime

Selain itu, pelanggan Hyundai di GIIAS Bandung 2023 juga berkesempatan mendapatkan Door Visor gratis untuk pembelian Stargazer Prime dan Creta seluruh varian. Konsumen yang membeli Creta seluruh varian juga bisa mendapatkan 3D Mat gratis.

Pilihan Editor: Hyundai Stargazer X Tampil di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 325 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi