Hyundai akan Gelar Program Terbaru Libatkan Masyarakat
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 22 September 2023 09:00 WIB
Hyundai Stargazer X saat sesi test drive di Yogyakarta, 30 Agustus 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menggelar program terbaru "Hari H: Harinya Hyundai" selama September dan Oktober 2023. Selain memajang pilihan kendaraan Hyundai, terdapat berbagai workshop hingga challenge menarik turut dihadirkan untuk mengembangkan kreativitas para pengunjung.

Rangkaian Hari H akan dimulai di Makassar, tepatnya di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar, pada 30 September 2023 hingga 1 Oktober 2023. Menariknya, seminggu sebelumnya, masyarakat setempat bisa mengikuti challenge unik bertajuk H Scream sebelum menikmati seluruh keseruan dari puncak acara Hari H: Harinya Hyundai yang ditunggu-tunggu.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Sebagai brand yang mengutamakan customer-centricity untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan, kali ini HMID menghadirkan Hari H: Harinya Hyundai sebagai momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati berbagai pengalaman positif yang menyenangkan bersama keluarga dan kerabat. Acara ini sekaligus menjadi persembahan istimewa dari HMID kepada masyarakat atas respons positif dan kepercayaan terhadap produk dan layanan Hyundai selama ini.”

Seminggu jelang Hari H: Harinya Hyundai, masyarakat di wilayah Makassar yang tertarik untuk mengikuti challenge H Scream bisa langsung mengunjungi pamerannya yang akan hadir di Anjungan Pantai Losari pada 22 - 24 September 2023 pukul 16.00 - 21.00 WITA.

Kunjungi Rangkaian Acara Hari H: Harinya Hyundai dan Nikmati Berbagai Keseruannya!

Masyarakat dapat ikut serta dalam keseruan Hari H: Harinya Hyundai secara gratis. Pada acara ini pengunjung bisa mengikuti beragam workshop menarik dengan tema-tema kekinian dan bermanfaat yang dibawakan oleh sosok-sosok berpengalaman, seperti content creation  bersama akademi Efyepe dan safety driving bersama Safety Driving Consultant Indonesia. Ada juga berbagai kegiatan seru hasil kolaborasi dengan berbagai mitra termasuk Workout Companion Class by ION Water dan yang paling ditunggu penampilan musik terbaik dari Element dan Ghea Indrawari.

Kemudian, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak pengunjung untuk “Unleash the X in You”, yang semakin menyemarakkan kehadiran Stargazer X di Indonesia yang telah mendapat sambutan positif dari konsumen sejak diluncurkan pada Agustus 2023. Di sini, pengunjung bisa mengikuti Unleash Your X Challenge bersama keluarga dan teman untuk mengeksplorasi faktor X masing-masing dalam mengekspresikan diri hingga berkreasi. Lalu, ada juga Unleash the X in You Talkshow bersama Arif Brata yang akan memberikan inspirasi dalam berkarya dan menuangkan passion.

Acara ini turut menawarkan berbagai experience menarik seputar produk dan layanan Hyundai. Salah satunya, pengunjung bisa melakukan test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai sekaligus mengikuti tantangan dari penggunaan fitur-fitur Hyundai SmartSense seperti Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA). Tak ketinggalan, komunitas pengguna Hyundai juga bisa mengikuti konvoi dari dealer terpilih untuk menuju lokasi penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai.

Menambah keseruan bagi para pengunjung, HMID juga menawarkan berbagai hiburan tambahan seperti kompetisi K Pop Dance dan berbagai activity berhadiah juga doorprize dengan senilai total ratusan juta rupiah. “Dengan menawarkan experience yang komprehensif, mulai dari workshop edukatif, akses mudah terhadap produk dan layanan Hyundai secara lengkap, hingga hiburan yang positif, Hari H: Harinya Hyundai benar-benar menjadi rekomendasi kegiatan bagi masyarakat untuk menikmati quality time bersama keluarga maupun menghabiskan akhir pekan bersama teman. Kami harap, Hari H: Harinya Hyundai dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat,” tutup Astrid.

Setelah Makassar, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada Hari H: Harinya Hyundai Medan (7-8 Oktober) di Plaza Medan Fair dan Hari H: Harinya Hyundai Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City.

Pilihan Editor: Hyundai Ioniq 5 Kini Sematkan Teknologi Bluelink, Ini Harga Lengkapnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi