Hyundai Stargazer dan Creta ada Lucky Dip hingga Rp 2 Miliar di GJAW 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Maret 2023 16:30 WIB
Hyundai Stargazer, 1 September 2022. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPeminat baru yang ingin memiliki Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta, bisa datang ke Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 yang digelar selama sepuluh hari, 10-19 Maret. Sebab PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadirkan promo pembelian selama Maret-April 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsumen baru Hyundai Stargazer dan Creta berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan seperti gratis Rp 15 juta untuk pembelian bahan bakar. Atau pembeli bisa memilih trade-in cashback hingga Rp 15 juta, atau ada program bunga murah mulai dari 0 persen, dan cicilan ringan mulai dari Rp 1,9 juta/bulan.

Selain itu, pembeli Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta mendapat gratis asuransi hingga 2 tahun. Selama gelaran GJAW 2023 di JCC Senayan, HMID juga berikan kejutan menarik untuk pembelian unit bisa mendapatkan Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp 2 miliar.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan bahwa JAW 2023 dan Ramadan yang hadir pada bulan Maret hingga April 2023, HMID menjadikannya sebagai momentum untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang melebihi ekspektasi konsumen.

“Hal ini kami wujudkan dengan pengalaman test drive yang lebih memuaskan hingga pembelian unit kendaraan yang lebih menguntungkan, khususnya untuk model Hyundai Stargazer dan Creta sebagai lini produk Hyundai yang paling diminati konsumen Indonesia,” ujar Astrid Ariani Wijana.

Melalui Test Drive Invitational Program, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan test drive Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta pada bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp 200 ribu di aplikasi myHyundai. 

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Selain itu, lewat Long Term Test Drive Program, pelanggan yang melakukan test drive Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta pada periode 4 Maret hingga 8 April 2023 akan berkesempatan mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp 2 juta. 

Benefit tersebut bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit Stargazer tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Kia EV6 Serah Terima Kunci di Jakarta Auto Week 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi