Mobil Listrik Kia EV6 Serah Terima Kunci di Jakarta Auto Week 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 11 Maret 2023 10:12 WIB
Booth Kia di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. (Foto: KIA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Konsumen pertama di Indonesia untuk mobil listrik Kia EV6 diundang oleh PT Kreta Indo Artha (KIA) untuk melakukan serah terima kunci di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, 10 Maret. Diklaim peminat untuk mobil listrik murni ini KIA mencatatkan mencapai 150 konsumen lebih.

All-New Kia EV6 telah mencuri perhatian masyarakat, seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap kendaraan berbasis baterai (BEV) yang menjadi trend sejak 2 tahun terakhir.

Di pameran ini, KIA di HAll A2 menghadirkan 5 (lima)  model unggulan yang digemari oleh berbagai kalangan di tanah air, termasuk menyerahkan secara simbolis unit Kia EV6 kepada konsumen pembeli pertama yang hadir di acara pembukaan booth KIA di GJAW tersebut.

7 unit yang ditampilkan pada ajang GJAW 2023 ini adalah, Kia Seltos GT Line, 2 unit Kia Sonet, 2 unit Kia Carens, Kia Carnival serta Kia EV6 GT Line merupakan model-model Kia yang digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia.

“Kia EV6 menandai era baru percaturan industri kendaraan listrik di Indonesia.  Performa Dual motor AWD yang mengagumkan dan waktu pengisian daya yang sangat cepat akan meningkatkan kenikmatan berkendara dan kenyamanan tinggi serta memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa serta unik,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head KIA, disela acara Konferensi Pers di booth Kia di GJAW 2023.

Dikembangkan di studio desain Kia di Seoul, Frankfurt dan Irvine, California, EV6 adalah sebuah kolaborasi yang terinspirasi oleh filosofi desain yang disebut “Opposites United”, yang mengambil inspirasi kontras yang ditemukan di alam dan kehidupan sehari-hari.  Elemen desain utama meliputi desain grill “digital tiger” yang dipadu dengan lampu depan yang memiliki pola sequential dynamics, tutup bagasi yang berfungsi sebagai spoiler, klaster lampu belakang yang menyatu, gagang pintu model flush exterior door handle, serta ukuran ban 20” menambah kegagahan mobil listrik ini.

Kia EV6 dibanderol dengan harga Rp. 1,299 milyar (OTR Jakarta) dan hadir dalam 5 pilihan warna seperti:  Aorora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl dan Runway Red.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan merupakan komitmen dan fokus utama KIA kepada para konsumen ketika memiliki Kia.  “Kami memberikan garansi 5 tahun atau 150 ribu km dan garansi khusus baterai selama 8 tahun atau 160 ribu km (keduanya mana yang tercapai lebih dahulu) untuk EV6 dan “5 years Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia. Untuk Kia Carens dan Kia Sonet, kami memberikan “7 years/200 ribu km Warranty” dan untuk Kia Seltos dan Kia Carnival kami memberikan “5 years/unlimited km.  Semua diberikan untuk jaminan ketenangan yang lebih jauh lagi, ” sambung Ario.

Untuk memastikan akses konsumen terhadap layanan purna jual, KIA juga terus memperluas jaringannnya. “Untuk memastikan layanan purna jual terkait perawatan, perbaikan dan ketersediaan suku cadang, KIA telah berhasil membangun sebanyak 57 jaringan 3s dan 2s di seluruh Indonesia dan akan terus memperkuat jaringannya sepanjang tahun ini,” pungkas Ario.

Selama berlangsungnya Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Kia menghadirkan Promo khusus berupa DP 10% dan bunga 0% ditambah hadiah langsung berupa merchandise untuk setiap pembelian unit mobil Kia. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah yang menarik mulai dari Samsung smartphone hingga Samsung Smart TV, Samsung Galaxy Buds, Google Nest, Meguiar’s Paint Restoration, Dash Cam bahkan E-money edisi khusus dari Kia.

Pilihan Editor: Rolls-Royce Phantom Syntopia Hasil Karya Desainer Iris Van Herpen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi