Honda Catatkan Penjualan Mobil Sebanyak 1.965 Unit di GIIAS 2022
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 24 Agustus 2022 14:23 WIB
Honda Brio di GIIAS 2022. (HPM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mempublikasikan data penjualan mobil mereka selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Ada sebanyak 1.965 unit yang mampu terjual di pameran otomotif tahunan tersebut.

Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director Yusak Billy. Dirinya menjelaskan bahwa angka tersebut telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.

"Hal ini kami lakukan untuk memastikan setiap pesanan konsumen di GIIAS 2022 dapat kami penuhi dalam waktu yang lebih cepat, sehubungan dengan kondisi pasokan yang saat ini masih belum stabil," kata dia, dikutip Gooto.com dari Antara.

Dari total penjualan mobil tersebut, Honda Brio menjadi model yang paling laris dengan raihan 676 unit atau berkontribusi sebesar 35 persen. Lalu diikuti oleh All New Honda HR-V sebesar 501 unit dan All New Honda BR-V sebanyak 454 unit.

Sementara itu untuk segmen sedan, Honda Civic RS diklaim menjadi mobil favorit di GIIAS 2022. Hal itu tak terlepas dari teknologi tinggi dan fitur canggih yang disematkan pada model tersebut.

"Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan demikian, Honda Civic RS akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen di Indonesia," ujar Billy dalam keterangan resminya.

Sekedar informasi tambahan, Honda membawa 32 unit mobil baru pada pameran GIIAS 2022. PT HPM pun menyediakan dealing area dengan 40 dealing table di booth-nya. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan sejumlah program penjualan mobil, bonus hingga unit test drive.

Baca juga: Daihatsu Torehkan 1.030 SPK di GIIAS 2022, Sigra Masih Mendominasi

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Honda
#GIIAS 2022
#Penjualan Mobil
#Honda Brio
#Honda HR-V

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi