Berkendara Jarak Jauh Jakarta-Surabaya Bersama Mobil Listrik New MG ZS EV
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 14 September 2022 16:00 WIB
Pengunjung mengamati mobil listrik MG ZS EV yang dipamerkan dalam IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad, 18 April 2021. ANTARA/Sigid Kurniawan

GOOTO.COM, Jakarta - MG Motor Indonesia dilaporkan telah menggelar kegiatan berkendara jarak jauh dengan mobil listrik. SUV New MG ZS EV menjadi kendaraan yang digunakan untuk perjalanan Jakarta-Surabaya.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan berkendara jarak jauh ini sengaja digelar sebagai bentuk keseriusan MG dalam membuktikan misi menghadirkan kendaraan yang mampu meredefinisi ekspektasi konsumen.

"Dengan membawa dua produk unggulan MG dengan teknologi mutakhir, yaitu mobil pintar MG HS i-SMART dan mobil elektrik terbaru kami, yaitu New MG ZS EV, kami sangat percaya diri bahwa keduanya mewakili semangat EVolution Forward yang kami usung," kata dia, dikutip dari Antara.

Lebih lanjut dirinya menyebut bahwa Surabaya sengaja dijadikan destinasi di akhir perjalanan. Pasalnya MG baru saja meresmikan gerai terbarunya di Jl. Raya Jemursari No. 175, dan juga menyambut ajang GIIAS Surabaya pada 14-18 September 2022.

MG HS i-SMART dan New MG ZS EV nantinya bakal dipamerkan di sana bersama dengan model unggulan lainnya. Sebelumnya, dua mobil tersebut telah lebih dulu dipamerkan di GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

"Antusiasme pengunjung GIIAS saat menyaksikan kehadiran New MG ZS EV menjadi motivasi kami untuk segera meluncurkannya untuk publik Indonesia. Harapannya, model ini bisa mencetak kesuksesan yang sama seperti halnya di pasar Inggris dan Eropa,” ujar Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito.

New MG ZS EV sendiri dilengkapi dengan fitur Permanent Magnet Synchronous Motor, dan ditenagai baterai lithium-ions berkapasitas 50,3 kWh. Mobil listrik itu diklaim bisa menempuh jarak 403 km dengan mode NEDC, dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 177 hp.

Baca Juga: 3 Provinsi di Sulawesi Bakal Disiapkan SPKLU, Catat Lokasinya!

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#MG ZS EV
#Mobil Listrik
#MG
#Surabaya
#GIIAS

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi