Daihatsu Bawa 4 Mobil di Pameran GIIAS Surabaya 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 16 September 2022 14:12 WIB
Daihatsu di GIIAS Surabaya. (Foto: PT ADM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2022 pada bulan ini. Pameran tahunan ini berlangsung di Grand City Convex pada 14-18 September 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Daihatsu mengusung tema ‘Daihatsu Awesomeverse’ dengan konsep Metaverse pada pameran GIIAS Surabaya 2022. Mereka nantinya bakal memberikan pengalaman baru bagi para generasi muda dan keluarga muda yang datang.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, David Gunawan. Dirinya diketahui hadir dalam pembukaan booth Daihatsu di GIIAS Surabaya 2022.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS Surabaya 2022 merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar dia dalam rilis.

Daihatsu sendiri dilaporkan membawa empat unit mobil pada pameran tahunan ini, termasuk model yang paling laris. Keempat mobil tersebut antara lain adalah Daihatsu Rocky, Sigra, Xenia dan Sirion.

Tak hanya memamerkan jajaran produknya, Daihatsu juga turut menghadirkan sejumlah keuntungan bagi para pengunjung GIIAS Surabaya 2022. Mereka mengklaim sudah menyiapkan berbagai macam paket penjualan spesial selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Tips Keselamatan Berkendara Mengemudi Mobil di Musim Hujan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi