New Honda Vario 125 Resmi Hadir, Dijual Mulai dari Rp 22 Jutaan
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 28 September 2022 10:26 WIB
New Honda Vario 125. (Foto: TEMPO/Dicky)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi menghadirkan motor matik anyar New Vario 125 pada Senin, 26 September 2022. Motor baru ini masih menggunakan mesin yang sama dengan versi sebelumnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mesin New Honda Vario 125 ini berkapasitas 125cc dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Alhasil motor matik baru tersebut diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 11,1 PS di 8.500 rpm dan torsi 10,8 Nm di 5.000 rpm.

“New Vario 125 dilengkapi beragam fitur dan teknologi canggih di kelasnya, yaitu Smart Key pada tipe ISS untuk kenyamanan berkendara, ukuran ban lebih besar, dan USB Charger untuk pengisian smartphone,” kata President Director AHM, Keiichi Yasuda, dikutip Tempo.co.

Motor baru ini mempertahankan desain khas Vario dengan konsep V Shape. Selanjutnya ada juga port USB yang berfungsi untuk mengisi daya. PT AHM juga tak lupa menyematkan fitur Honda Smart Key untuk tipe ISS.

New Honda Vario 125 hadir dalam tiga varian, yakni CBS, CBS ISS, dan CBS ISS SP. Soal harga, tipe CBS dijual dengan harga Rp 22.350.000. Sedangkan untuk tipe CBS ISS dibanderol Rp 24.000.000, dan tipe CBS ISS SP dilego Rp 24.250.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Terlepas dari itu PT AHM juga memastikan bahwa unit motor baru New Vario 125 sudah tersedia di seluruh dealer Honda mulai pekan ini. Itu dibenarkan langsung oleh Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya.

“Sudah bisa dipesan. Mulai tersedia di akhir September sampai nanti di awal Oktober,” ujar dia dalam acara peluncuran motor baru New Honda Vario 125.

 Lebih lanjut dirinya juga memastikan bahwa pemesanan New Vario 125 tidak harus indent. Dengan kata lain, AHM bakal langsung mengirimkan unitnya ke konsumen. Itu mereka lakukan setelah berhasil mengatasi masalah krisis chip.

“Kami sudah bisa mengatasi terkait kondisi semikonduktor, jadi untuk Vario 125 ini akan lancar produksinya dan bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” kata dia menjelaskan.

Baca Juga: 3 Tips Bepergian Naik Gojek Secara Hemat

TEMPO.CO

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi