3 Tips Bepergian Naik Gojek Secara Hemat
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 25 September 2022 17:00 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Sebagian masyarakat telah menjadikan ojek online sebagai alat transportasi prioritas mereka. Mengingat dengan Gojek, setiap penumpang bisa memangkas estimasi waktu pergi dibanding naik mobil.

Naik Gojek sendiri juga bisa menjadi solusi yang tepat di tengah naiknya harga BBM (bahan bakar minyak). Terkait hal itu, Gojek juga memberikan cara hemat berkendara dengan program GoTransit maupun program promosi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Senior Vice President Corporate Affairs Gojek Rubi W. Purnomo. Dirinya menjelaskan bahwa sejak awal komitmen Gojek adalah memberikan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan.

“Di tengah kenaikan harga BBM, layanan transportasi Gojek yakni GoRide maupun GoCar lewat serangkaian inovasinya dapat diandalkan sebagai opsi mobilitas dengan harga yang tetap kompetitif untuk menunjang produktivitas masyarakat,” kata dia.

Berikut redaksi Gooto.com merangkum tiga tips atau cara hemat bepergian naik ojek online Gojek:

  1. Pakai GoRide dan GoCar

GoRide dan GoCar diklaim hadir sebagai solusi mobilitas yang efektif dan efisien. Menggunakan GoCar memungkinkan mereka untuk bisa tetap melakukan aktivitas lain di perjalanan. Sementara pengguna yang membutuhkan layanan cepat, GoRide hadir membantu menembus kemacetan.

Kedua layanan ini menawarkan kepraktisan mobilitas, mengantarkan sampai tujuan tanpa harus repot memikirkan rute perjalanan atau pun mencari parkir. 

  1. Manfaatkan GoTransit

Pelanggan juga bisa mendapatkan opsi hemat melalui fitur GoTransit. Ini merupakan kombinasi antara GoRide dan GoCar yang memungkinkan pelanggan untuk memilih bepergian dengan rekomendasi rute tercepat atau termurah.

Dengan inovasi terbaru GoTransit, memungkinkan pelanggan untuk bisa langsung membeli tiket Kereta Commuterline atau KRL. Pengguna kereta Commuterline yang membeli tiket melalui GoTransit bisa mendapatkan voucher potongan harga saat akan melanjutkan perjalanan menggunakan GoRide.

Tersedia diskon GoRide Rp 5.000 untuk pembelian 1 tiket KRL, dan Rp 10.000 untuk pembelian 5 tiket KRL. Voucher diskon ini bisa ditemukan di halaman Misi pada aplikasi Gojek.

  1. Gunakan Promo

Gojek kerap kali menghadirkan promo kepada para pelanggannya. Bagi pengguna kereta terdapat promo berlangganan Paket Pulang Pergi seharga Rp 5.000 yang terdiri dari cashback berupa GoPay Coins senilai Rp 36.000 untuk 12 kali perjalanan menggunakan GoRide. Promo ini diberikan khusus segmen pelanggan di wilayah Jabodetabek yang sebelumnya pernah menggunakan layanan transportasi Gojek untuk menjangkau stasiun kereta. 

Pengguna juga dapat memanfaatkan promo berlangganan paket voucher Komuting Anti Bosen hemat hingga Rp 46.000 dengan GoPay. Dengan pembelian promo ini pelanggan bisa mendapatkan cashback pembelian tiket MRT Jakarta melalui aplikasi MRT-J app, cashback pemesanan GoCar/GoRide.

“Tiga cara hemat bepergian dari Gojek, merupakan solusi alternatif untuk tetap efisien dalam bepergian di tengah kenaikan harga BBM, sekaligus cara Gojek untuk membantu mitra driver mendapatkan jumlah order yang stabil dan berdampak positif bagi pemasukan mereka secara jangka panjang,” tutup Rubi.

Baca Juga: Moeldoko Sebut Inpres Mobil Listrik Diberlakukan Bertahap

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Gojek
#Tips
#Ojek Online
#Promo
#Kereta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi