Melihat Kembali Hadiah Vespa Sprint untuk Fuji, Berawal dari Curhatan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 4 November 2022 09:32 WIB
Fuji dapat hadiah Vespa Sprint. (Foto: Instagram/Fuji_an)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nama Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji turut menyita perhatian publik. Itu terjadi ketika dirinya sempat mengaku masih trauma dengan kecelakaan yang dialami kakaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut pendapat sang ayah, Fuji tidak ingin merayakan ulang tahun. Karena pada tahun lalu, setelah Fuji merayakan hari ulang tahu, Vanessa Angel dan Bibi mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya.

Namun karena desakan para fans dan kru, Fuji akhirnya tetap menggelar pesta ulang tahunnya. Kekasih Thariq Halilintar tersebut diklaim merayakan hari lahirnya dengan rasa trauma atas kecelakaan maut tahun lalu.

Terlepas dari itu, redaksi Gooto.com kembali mengajak Anda untuk mengenang momen Fuji yang mendapatkan hadiah Vespa Sprint dari istri Putra Siregar, yakni Septia Yetri Opani. Hadiah ini awalnya diberikan karena sebuah curhatan Fuji di akun media sosial Instagram.

Saat itu Fuji bercerita bahwa dirinya mengaku merasa lelah karena harus memboncengi kekasihnya, yakni Thariq. Tak hanya itu, dirinya juga harus meminjam motor matik dari anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto.

"Cape cape punya pacar, ujung"nya aku jg yg bawa motor, mana minjem dulu punya Onyo," tulis dia beberapa waktu lalu.

Unggahan itu nyatanya mendapatkan perhatian khusus dari Setptia. Melalui kolom komentar, dirinya pun akhirnya mengirimkan Vespa Sprint berwarna kuning untuk Fuji. "Aku kirimin (motor) aja ya," tulisnya.

Fuji pun akhirnya menerima Vespa Sprint dari Septia. Sejumlah netizen pun ikut berkomentar terkait hadiah motor matik tersebut. Sebagian besar dari mereka turut senang dengan hadiah mewah tersebut.

“Semua berawal dari caption iseng-iseng berhadih. Makasih banyak ka Septi, Bang Put dan PSstore. Ngeeeeng cabs pake motor cabs cabs pake motor, tulis dia beberapa bulan lalu.

Baca Juga:Intip Modifikasi Kabin Alphard Jessica Iskandar, Ada Magic Window

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi