Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Motor Nex Crossover
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 15 November 2022 13:00 WIB
Suzuki XL7 dihadirkan dalam pameran Bangkok International Motor Show yang ke-41 di Bangkok, Thailand, 14 Juli 2020. REUTERS/Jorge Silva
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melanjutkan periode promo ‘Pesta Akhir Tahun’ sampai dengan akhir November 2022. Dalam program ini para konsumen berkesampatan mendapatkan hadiah motor saat membeli mobil Suzuki.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Suzuki memang menghadirkan banyak keuntungan bagi para calon konsumen dengan pemberian DP rendah, bunga rendah, extra cashback, hadiah logam mulia hingga motor Suzuki Nex Crossover.

Promo akhir tahun ini dipastikan berlaku di seluruh Indonesia yang membeli mobil model Suzuki XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno dan New Carry. Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko.

“Suzuki memperpanjang periode promo ‘Pesta Akhir Tahun’ dengan harapan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya,” kata dia dalam keterangan resminya.

Hadiah sepeda motor Suzuki NEX Crossover sendiri bisa didapatkan ketika konsumen membeli mobil niaga New Carry. Selain itu para calon pembeli juga akan mendapatkan DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, dan potongan angsuran berkali-kali.

Sedangkan untuk pembelian mobil All New Ertiga, Suzuki XL7, dan Baleno, calon konsumen bakal ditawarkan DP rendah 10 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rindah, logam mulia, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Kemudian untuk tipe SX4 S-Cross, para calon pembeli bisa mendapatkan total down payment (TDP) sebesar 15 persen. Selain itu ada juga potongan angsuran berkali-kali, tenor cicilan sampai 7 tahun, hadiah logam mulia dan bunga rendah.

“Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang dapat melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” ujar Randy R. Murdoko menjelaskan.

Setiap pembelian mobil Suzuki XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross dan Baleno (khusus transmisi manual) melalui Auto Valeu, bakal mendapatkan promo tambahan berupa cashback senilai Rp 4 juta.

Baca Juga: Bus Listrik Merah Putih Dirilis, Hasil Riset Perguruan Tinggi Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi