Promo Beli Mobil Suzuki Dapat Motor dan Logam Mulia
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 13 Oktober 2022 21:08 WIB
Suzuki XL7 Alpha FF di IIMS 2022. 31 Maret 2022. TEMPO/Rafif Rahedian
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan promo ‘Pesat Akhir Tahun’ pada Oktober 2022. Melalui program tersebut para calon konsumen Suzuki bisa berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setiap calon pelanggan yang membeli mobil Suzuki dipastikan mendapatkan sejumlah keringanan. Tak hanya itu, mereka juga memiliki peluang untuk mendapatkan motor dan logam mulia.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Randy R. Murdoko. Dirinya menjelaskan bahwa promo ‘Pesta Akhir Tahun’ ini sengaja dihadirkan sebagai stimulus untuk meningkatkan penjualan mobil Suzuki.

“Bahkan kami tidak mau tanggung-tanggung, kami juga sediakan hadiah sepeda motor dan logam mulia. Kesempatan seperti ini sangat disayangkan jika sampai tidak dimanfaatkan oleh calon konsumen,” kata dia dalam keterangan resminya.

Agar bisa mendapatkan logam mulia, calon konsumen bisa melakukan pembelian pada model All New Suzuki Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross. Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut.

Sedangkan untuk bisa membawa pulang hadiah motor, maka calon pelanggan bisa langsung melakukan pembelian All New Carry Pick Up. Selain itu ada juga keuntungan lain berupa DP rendah, pilihan bunga kredit khusus dan tenor cicilan hingga 5 tahun.

“Suzuki senantiasa berusaha memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki mobil Suzuki impiannya. Kami harap dengan hadirnya promo ‘Pesta Akhir Tahun’ konsumen dapat menyambut hari baru dengan mobil baru dari Suzuki,” tutup dia.

Baca Juga: Mario Aji Melihat Ada Keuntungan di Moto3 Australia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi