Intip Desain All New Toyota Vios yang Dijual Mulai Rp 314 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 12 Oktober 2022 16:47 WIB
All New Toyota Vios. (Foto: TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menghadirkan All New Toyota Vios pada Rabu, 12 Oktober 2022. Mobil baru tersebut diluncurkan dengan lima pilihan warna berbeda dengan desain yang lebih elegan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Hari ini kami hadirkan All New Vios dengan platform baru dan all new design pada seluruh aspek eksterior dan interior, serta peningkatan safety feature dan tambahan advance teknologi baru,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

All New Toyota Vios hadir dengan desain yang lebih modern bergaya Keen Look yang sporty dan powerful, khususnya pada bagian depan. Itu bisa dilihat dari grille trapezoidal ekstra besar dengan bilah hitam kokoh dan bergaya dimensi.

Sedangkan bagian atasnya terdapat grille tipis melintang yang tampak serasi dengan lampu depan L-shpae LED. Desainnya diperkuat dengan lekukan kokoh dan aerodinamis yang membentuk air dam di sudut bumper depan.

Mobil baru tersebut dilengkapi dengan velg alloy 17 inci bergaya futuristik, yang posisinya lebh mendekati ujung sepatbor. Hal itu diklaim membuat All New Toyota Vios tampak lebih powerful dan berwibawa.

Selain itu, Toyota juga memberikan jendela ketiga di belakang pintu samping (6-light window) untuk menegaskan posisi kabin lebih mundur ke belakang. Selain itu pada bagian jendela belakang lebih melandai sehingga memberikan siluet khas sedan mewah.

Nuansa sedan berkelas terus berlanjut pada desain buritan yang simpel dan modern dengan sentuhan lampu belakang LED L-shape, aksen diffuser, antena shark fin, dan lubang udara mungil di ujung bumper belakang.

Sedangkan bagian interiornya didominasi warna hitam yang membuat kesan sedan terbaru ini menjadi lebih mewah. Desain dashboardnya diketahui baru dengan menggunakan bahan soft touch yang selaras dengan desain door trim.

All New Toyota Vios hadir dalam lima varian, yakni 1.5 E M/T, 1.5 G CVT, 1.5 G CVT (premium color), 1.5 G CVT TSS dan 1.5 G CVT TSS (premium color. Mobil baru ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 314 jutaan.

Harga All New Toyota Vios:

Vios 1.5 E M/T Rp 314.900.000

Vios 1.5 G CVT Rp 355.200.000

Vios 1.5 G CVT (premium color) Rp 356.700.000

Vios 1.5 G CVT TSS Rp 368.400.000

Vios 1.5 G CVT TSS (premium color) Rp 369.900.000

Baca Juga: Aldi Satya Mahendra Senang Finis di 10 Besar WorldSSP300 Catalunya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi