Suzuki Resmikan Dealer Baru di Bekasi, Ada Program Servis Gratis
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 22 November 2022 07:00 WIB
Logo Suzuki. wikipedia.org

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meresmikan dealer barunya di wilayah Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Dalam hal ini Suzuki bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT).

Suzuki pun menggelar acara ‘Suzuki Day’ dalam rangka merayakan dealer terbarunya ini. Acara tersebut berlangsung pada 19-20 November 2022 dengan menghadirkan Service Campaign untuk seluruh pelanggan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Asst. to Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi. Dirinya menjelaskan bahwa pembukaan delaer ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan dalam melakukan pembelian dan servis.

“Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, Suzuki ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan dealer baru, dan memudahkan konsumen dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh Suzuki,” kata dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dirinya juga menyebut bahwa delaer baru Suzuki ini dapat melakukan transaksi pembelian, servis kendaraan, seperti pemeriksaan keseluruhan kendaraan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan juga melayani pembelian suku cadang, aksesori, dan oli.

Adapun fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan konsumen saat menunggu mobilnya diservis oleh teknisi Suzuki. Salah satunya dengan menyediakan ruang tunggu yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet.

Konsumen nantinya berkesempatan mendapatkan program servis gratis, yang bisa didapatkan dengan cara melakukan booking. Suzuki sendiri menargetkan ada 250 unit mobil yang bakal mendapatkan program tersebut.

Nantinya pelanggan diminta untuk melakukan booking ke dealer, call center Halo Suzuki, website resmi Suzuki atau aplikasi MySuzuki. Dengan begitu nantinya konsumen bisa mendapatkan servis gratis berupa 23 item kendaraan, seperti ganti oli mesin, voucher diskon jasa servis 20 persen hingga diskon 20 persen dalam pembelian Suzuki Genuine Part.

“Meramaikan pembukaan dealer baru di daerah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata yang bekerja sama dengan PT SIS menghadirkan program gratis service kendaraan yang dapat dimanfaatkan pelanggan setia kami,” kata Branch Manager SBT Grand Wisata, Juliani Theresia.

Baca juga: Innova Hybrid Dirilis, Ini Perbandingannya dengan Wuling Cortez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Suzuki
#Dealer
#gratis
#Bekasi
#Servis Gratis

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi