GIIAS Semarang 2022 Pamerkan 5 Mobil Listrik dan 2 Motor Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 25 November 2022 18:00 WIB
GIIAS Semarang 2022. (Foto: Seven Event)

GOOTO.COM, Jakarta - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang telah berlangsung sejak 23-27 November 2022. Pameran otomotif tahunan ini diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang.

Terhitung ada sembilan merek mobil yang berpartisipasi di GIIAS Semarang 2022. Agen pemegang merek (APM) itu adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi Motor, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Selain mobil, ajang ini juga bakal dimeriahkan oleh kehadiran sepeda motor. Ada enam merek motor yang hadir di GIIAS Semarang 2022, yakni Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor.

Beberapa dari APM juga dilaporkan bakal memamerkan mobil listrik dan motor listrik di ajang ini. Tak hanya kendaraan berbasis listrik saja, namun mobil elektrifikasi lainnya juga turut dihadirkan di sana.

Sejumlah mobil listrik yang hadir di GIIAS Semarang 2022 adalah DFSK Gelora E, DFSK Mini EV, Hyundai Ioniq 5, Toyota bZ4X, dan Wuling Airev. Sedangkan untuk model elektrifikasi lainnya yanag dihadirkan adalah Wuling Almaz Hybrid.

Adapun motor listrik yang dibawa oleh para peserta GIIAS Semarang seperti. Menurut laporan yang diterima Gooto.com, hanya ada satu merek yang membawa sepeda motor listrik, yakni Polytron. Mereka nantinya membawa Polytron Fox R Electric, Polytron T-Rex, dan Polytron Evo.

GIIAS Semarang 2022 juga turut memamerkan mobil baru, seperti Honda WR-V, Toyota bZ4X dan Toyota Zenix. Hal itu bisa saja menjadi daya tarik para pecinta otomotif di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sekedar informasi tambahan, GIIAS Semarang 2022 mulai dibuka pada pukul 11.00-21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00-21.00 WIB di akhir pekan. Tiket masuknya terbilang murah, yakni Rp 15 ribu di hari kerja dan Rp 20 ribu pada akhir pekan.

Baca juga: Hyundai Bawa 5 Mobil ke GIIAS Semarang, Stargazer Hingga Ioniq 5

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.com

#GIIAS Semarang
#Mobil Listrik
#Motor Listrik
#Kendaraan Listrik
#Sepeda Motor Listrik

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi