Komunitas Mobil Toyota Wish Gelar HUT Ke-8, Kampanyekan Go Green
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 29 November 2022 11:57 WIB
Komunitas mobil Toyota Wish. (Foto: ANTARA/HO)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas mobil Toyota Wish menyelenggarakan kegiatan hari ulang tahun yang ke-8 pada 26-27 November 2022. Dalam perayaan tersebut, para member mengusung tema ‘tanggung jawab sosial (CSR) dan support go green.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toyota Wish menggelar pertemuan nasionalnya di Hotel Blessing Hills, Trawas, Jawa Timur. Menurut laporan resminya pada Senin, 28 November 2022, gathering nasional ini digelar di kawasan pegunungan dan dataran tinggi Mojokerto.

Acara tersebut juga diramaikan oleh berbagai chapter komunitas mobil Toyota Wish. Beberapa chapter yang menghadiri perayaan ulang tahun ke-8 itu adalah Batam, Pulau Jawa, Bali dan Madura.

Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh ketua pelaksana komunitas mobil Toyota Wish, Mawan Widodo. Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan di hari pertama adalah memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pemanasan global dan menjaga kelestarian lingkungan.

"Harapannya, komunitas ini tak hanya bermanfaat secara internal tapi mampu berkontribusi secara eksternal seperti pembinaan maupun penyaluran donasi dari BUMN atau sektor privat." kata dia, dilansir Gooto.com dari Antara.

Selain itu para member Toyota Wish juga mendapatkan pelatihan safety driving campaign dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Ada juga edukasi penggunaan suku cadang yang sesuai, tata cara konvoi yang aman dan pengumpulan donasi untuk korban gempa Cianjur.

Komunitas mobil Toyota Wish juga tak lupa menyisihkan hiburan pentas tari tradisional khas Jawa Timur dan Bali. Sedangkan puncak acaranya ditandai dengan potong tumpe, pesta kembang api dan pembagian hadiah.

Sementara itu, pada hari kedua para member mendaki ke area perkebunan dan persawahan di area Trawas. Ketika itu mereka juga mengkampanyekan go green dan memberikan pemahaman soal reboisasi kepada warga.

Lalu komunitas mobil Toyota Wish juga menghadirkan mobil modifikasi, seperti JDM look, elegant style maupun sporty style yang dilanjutkan dengan sesi coaching klinik. Perayaan ulang tahun yang ke-8 itu pun ditutup dengan penggalangan dana korban gempa Cianjur.

Baca juga: Aksi Rifat Sungkar di AXRC 2022 Dipuji Presiden Mitsubishi Indonesia

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi