Federal Oil Buka Store Online, Alternatif Konsumen Bertambah
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 8 Desember 2022 10:55 WIB
Federal Oil buka store di paltform jual beli online. (Foto: EMLI)

GOOTO.COM, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas jangkauan distribusi pelumas Federal Oil dengan membuka official store baru di marketplace Tokopedia dan Shoope. Langkah ini diambil untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen secara luas.

Dengan maraknya isu penjualan oli palsu, Federal Oil berusaha menghadirkan lebih banyak jaringan resminya. Selain itu, official store baru ini juga menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas sepeda motor secara online.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Market Development Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Sri Adinegara. Menurut dia, saat ini penjualan di marketplace menjadi alternatif bagi konsumen.

“Ini merupakan jawaban kami kepada para konsumen, di mana banyak sekali masukan dan pertanyaan mengenai kehadiran kami di marketplace, yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor,” kata dia.

“Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil untuk menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah,” tambah dia dalam keterangan resminya.

Dirinya juga memastikan bahwa penjualan pelumas Federal Oil tetap bisa didapatkan konsumen melalui mitra bengkel resmi mereka. Dengan kata lain, pelanggan masih bisa membeli produk tersebut secara offline.

“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pengguna motor tanah air. Selain melalui marketplace, konsumen juga dapat membeli produk yang terjamin asli di mitra bengkel kami yaitu Federal Oil Center terdekat,” ujar Sri.

Ini bukan pertama kalinya Federal Oil membuka official store di platform jual beli online. Sebelumnya Federal Oil juga menghadirkan store resmi mereka di platform JD.ID pada Juli 2022.  

Baca juga: Peluncuran Mobil Listrik Apple Ditunda Lagi, Baru Debut pada 2026

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Federal Oil
#Online
#Konsumen
#ExxonMobil Lubricants Indonesia
#Pelumas
#Oli

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi