Promo Akhir Tahun Honda, Pembelian Suku Cadang Diskon 90 Persen
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 9 Desember 2022 10:00 WIB
Mobil keluaran terbaru Honda Small RS Concept saat dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 20 April 2018. Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporti, seperti yang sudah ada saat ini, yaitu model RS untuk Jazz, Brio dan Mobilio. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan promo akhir tahun untuk sejumlah konsumennya di Indonesia. Nantinya para pelanggan bisa menikmati diskon 90 persen dalam pembelian suku cadang hingga 5 Januar 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Akan tetapi, tidak semua suku cadang mendapatkan diskon sebesar 90 persen. Terhitung hanya ada tujuh model mobil Honda yang suku cadangnya mendapat potongan harga, yakni Honda Accord (tahun 1989-2007), Honda City (1998-2007), dan Honda Civic (1984-2007).

Selain itu, model lainnya adalah Honda CR-V (tahun 2001-2007), Honda Jazz (tahun 2004- 2007), Honda Odyssey (tahun 1997-2007) dan Honda Stream (tahun 2002-2005). Hal itu dibenarkan langsung oleh Assistant General Manager Service & Parts Division PT HPM, Denny Mulia Tamira.

“Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan  mereka untuk mendapatkan suku cadang asli Honda,” kata dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa beberapa jenis suku cadang yang mendapatkan diskon tersebut adalah i Bod Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir, rem, suspensi, mesin dan aksesoris.

Tak hanya menawarkan diskon suku cadang, Honda juga memberikan kemudahan kepada setiap konsumen yang ingin memiliki Honda CR-V. Setiap pembelian Honda CR-V di periode November-Desember 2022 akan mendapatkan keuntungan bunga nol persen untuk tenor dua tahun.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode ini, mereka juga bakal menerima bonus gratis biaya perawatan berkala. Itu berlaku sampai dengan empat tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang lebih dulu.

Selain itu, Honda juga menghadirkan program ‘Share Your Redefined Experience!’ yang mengharuskan konsumen mengunggah pengalamannya saat test drive All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback.

Pemenang Daily Reward bakal mendapatkan Rp 5 juta ketika melakukan pembelian All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS. Sedangkan pemenang Weekly Winner dan Monthly Winner bakal menerima Rp 10 juta.

Baca juga: 3 Mobil Baru MG Motor Bakal Meluncur pada 2023, Ada Mobil Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi