Lihat Modifikasi McLaren 720S dengan Lampu-lampu Bernuansa Natal
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 28 Desember 2022 16:00 WIB
McLaren 720S dimodifikasi dengan lampu-lampu Natal. (Foto: Instagram/@alex.choi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil mewah McLaren 720S dimodifikasi dengan balutan lampu warna-warni bernuansa Natal di seluruh bodinya. Bahkan sejumlah lampu tersebut dipasang dari splitter depan hingga diffuser belakang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lampu warna-warni tersebut membuat McLaren 720S semakin terang sehingga siluet mobil yang tajam tidak dapat terlihat dengan sempurna dalam kegelapan. Dengan begitu supercar ini bisa menjadi pemandangan yang spesial di malam Natal

Penampakan itu bisa dilihat dari unggahan akun Instagram @alex.choi pada Senin, 26 Desember 2022. Dalam unggahannya terlihat supercar tersebut muncul dari arah berlawanan sebelum akhirnya memutar dan berakselerasi.

Video tersebut nampaknya sengaja dibuat untuk sebuah konten, di mana sang pengemudi memperlihatkan aksi dengan mobil mewahnya. Dirinya diketahui membuat ban berasap dan melakukan aksi layaknya donat.

Sekedar informasi tambahan, McLaren 720S adalah model all-new kedua pabrikan mobil di McLaren Super Series. Supercar ini menggantikan 650S di pasar otomotif pada Mei 2017 setelah diperkenalkan ke dunia di Geneva Motor Show 2017.

McLaren 720S diklaim menghadirkan 91 persen sesuatu yang baru pada modelnya. Mobil mewah tersebut dibangun di atas sasis monocoque karbon yang telah dimodifikasi. Sehingga membuat supercar lebih ringan dan kaku dari model sebelumnya.

Supercar tersebut dilengkapi dengan mesin belakang-tengah dan penggerak roda belakang. Sedangkan pintu kupu-kupu pada McLaren 720S memberikan kesan visual yang lebih unik dari model lainnya.

Bicara dapur pacunya, McLaren 720S dibekali dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged. Dengan mesin ini supercar tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 710 hp dan torsi puncak 770 Nm.

McLaren 720S diklaim bisa berakselerasi dari 0 sampai dengan 100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Sedangkan untuk kecepatan tertingginya bisa mencapai 341 km/jam.

Baca juga: Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan di Muara Angke Saat Malam Tahun Baru

CARSCOOPS

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi