Pengisian Daya Mobil Listrik Astra Otopower Hadir di 6 Gerai Astra Otoservice
Reporter: Antara
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 28 Desember 2022 17:09 WIB
Astra Otoparts resmikan jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower melalui roadshow ke enam gerai Astra Otoservice pada Selasa, 27 Desember 2022. FOTO: Astra Otoparts
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Astra Otoparts mereresmikan jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai atau KBLBB Astra Otopower di enam gerai Astra Otoservice.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Astra Otoservice sebagai bengkel modern dengan konsep "The Trusted Workshop" yang berfokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan untuk segala merek mobil listrik.

Perusahaan berinovasi untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna segala merek mobil listrik dengan menghadirkan Astra Otopower.

Alat pengisian daya listrik Astra Otopower hadir di enam gerai, yaitu Astra Otoservice Kelapa Gading, Galaxy-Bekasi, Cibubur, Fatmawati, Serpong, dan Meruya.

"Astra Otopower melayani para pelanggan pengguna EV," ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk. Yusak Kristian dalam siaran pers hari ini, Rabu, 28 Desember 2022.

Peresmian enam gerai pengisian daya mobil listrik Astra Otopower dilakukan oleh Yusak Kristian pada Selasa lalu, 27 Desember 2022.

Dia didampingi Executive in Charge Marketing Indra Nugraha Wisuda, Marketing Division Head Ingrid Iskandar, dan Retail Division Head David Anthonius.

Astra Otopower memastikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam pengisian daya.

Pelanggan cukup datang ke salah satu gerai dan tim Astra Otoservice akan memandu proses pengisian daya listrik Astra otopower.

Pelanggan diarahkan untuk memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dengan mengisi beberapa data seperti nama, email dan nomor telepon seluler.

"Astra Otopower pun siap digunakan,” ujar Indra Indra Nugraha Wisuda.

Baca: Astra Honda Racing School Gembleng 16 Pembalap

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi