Smoot Zuzu Incar Penggemar Motor Listrik Milenial dan Gen-Z
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 13 Januari 2023 18:32 WIB
PT Smoot Motor Indonesia ikut meramaikan pilihan motor listrik di Tanah Air, sedianya memperkenalkan model kedua yakni Smoot Zuzu. (Foto: Smoot)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Smoot Motor Indonesia meramaikan pilihan motor listrik di Tanah Air dengan memperkenalkan model kedua yakni Smoot Zuzu. Adapun Zuzu dibaca “susu” diklaim sebagai bagian hidup sehat karena susu disukai oleh kaum tua dan muda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Smoot Zuzu hadir melalui berbagai inovasi yang dapat turut menunjang gaya hidup kekinian, karena dikemas dalam berbagai kemasan menarik dan varian yang unik. Pilihan lima warna menarik layaknya penamaan rasa seperti Zuzu Boba (Hitam), Zuzu Vanilla (Putih), Zuzu Bubble Gum (Biru Muda), Zuzu Lemon (Kuning), dan Zuzu Mint (Tosca).

Smoot memang mentargetkan pembeli Zuzu adalah kaum millenials dan Gen-Z. Harga terjangkau dan efisien dalam pengeluaran energi berbanding memakai mesin bakar.

PT Smoot Motor Indonesia sudah menyiapkan ekosistemnya melalui ketersediaan baterai dari PT Swap Energi Indonesia. (Foto: Smoot)

Motor listrik Zuzu punya kemampuan melesat cukup lumayan yakni 60 kpj dengan estimasi jarak tempuh 60 km, sehingga cukup untuk dipakai mobilitas harian di perkotaan. PT Smoot Motor Indonesia sudah menyiapkan ekosistemnya melalui ketersediaan baterai dari PT Swap Energi Indonesia.

Yup, pemilik Zuzu tak perlu repot menunggu lama untuk pengisian ulang baterai, karena dapat dilepas pasang sangat mudah oleh konsumen. Disediakan 800 titik SWAPPoin, langkah awal bekerja sama dengan Circle-K. Pemilik dapat mencari titik penggantian baterai melalui aplikasi SWAP Energi.

Melalui aplikasi SWAP Energi, pemilik Smoot Zuzu bisa sekaligus mengetahui kondisi baterai motor, booking baterai, bisa pula mematikan motor dari jarak jauh sebagai bagian dari sistem keamanan kepemilikan. (Foto: Smoot)

Melalui aplikasi SWAP Energi, pemilik Smoot Zuzu bisa sekaligus mengetahui kondisi baterai motor, booking baterai, bisa pula mematikan motor dari jarak jauh sebagai bagian dari sistem keamanan kepemilikan.

Smoot Zuzu dibanderol Rp 19,9 juta sudah on the road Jadetabek. Pre-order menjelang launching sudah dibuka dengan booking fee Rp1 juta untuk daerah Jadetabek, inden selama tiga bulan. Pemesanan bisa dilakukan melalui website resmi smoot.id.

Baca juga: Honda Motor Sempurnakan Penampilan CRF250 Series

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi