Ferrari dan Harman Automotive Kerja Sama Hadirkan Tatanan Audio Mobil Berkelas
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 16 Januari 2023 06:41 WIB
Terobosan in-cabin experience yang sudah disiapkan oleh Harman sudah tepajang di CES 2023 sebanyak enam unit siap pasang. (Foto: Harman Automotive)

GOOTO.COM, JakartaHarman Automotive spesialisasi di car entertainment mengabarkan kerja sama berkelanjutan untuk hadirkan infotainment di mobil Ferrari. Harman yang merupakan bagian dari Samsung Electronics Co., Ltd. memang fokus pada mendesain pengalaman konsumen di dalam mobil.

Yup, model baru Ferrari kedepannya di bagian kabin akan dihadirkan tatanan suara dan infotainment berkualitas untuk menemani selama berkendara. Bahkan Harman Ready Upgrade untuk hardware dan software juga sudah disiapkan agar konsumen bisa lebih leluasa mendapatkan kualitas sebagai audiophile.

Kerja sama tak sekadar di kabin mobil Ferrari, namun Harman Automotive akan secara eksklusif sebagai teman pemecah sunyi di In-Cabin Experience Team Scuderia Ferrari mulai musim balap Formula 1 2023.

“Kerja sama ini saling membawa keunggulan untuk memberikan kesempurnaan dan menembus batas teknologi serta inovasi,” ujar Benedetto Vigna, CEO, Ferrari. “Kami tak sabar bekerja sama dengan Harman memaksimalkan pengalaman di kabin untuk para konsumen saat berkendara yang tak ada tandingannya,” ujar dia.

Harman Automotive dan Ferrari kerjasama untuk hadirkan kenyamanan di kabin mobil sport. (Foto: Harman Automotive)

Terobosan in-cabin experience yang sudah disiapkan oleh Harman sudah terpajang di CES 2023 sebanyak enam unit siap pasang. Diyakini dapat meningkatkan keselamatan berkendara, kenyamanan, hiburan hingga keuntungan konektivitas. Termasuk salah satunya adalah Harman Ready Upgrade, cocok untuk konsumen meningkatkan kemampuan audio namun tetap terjangkau dalam biaya dan mudah dalam pemasangan.

Diyakini untuk Ferrari, Harman sudah menyiapkan perangkat yang Ready Upgrade sehingga pemilik tak kerepotan dan terkejut dengan tambahan harga mahal.

“Harman Automotive dan Ferrari berbagi keahlian, keuletan, dan pola pikir inovasi yang dibuat khusus untuk mengaktifkan era baru berkendara,” ujar Christian Sobottka, Presiden Harman Automotive.

“Saya yakin kombinasi ini akan memberikan pengalaman yang akan menggairahkan konsumen dan membawa proposisi nilai pengalaman konsumen kami. Automotive Grade untuk tetap semangat – di lintasan dan di jalan raya,” kata dia. 

Harman Automotive I Ferrari

Baca juga: Ferrari SF90 Speciale Tepergok Uji Coba di Maranello, Simak Detil Bocorannya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Ferrari
#Harman Automotive
#Audio
#Audio Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi