Pikap Wuling Formo Max Ditawarkan dengan Harga Mulai Rp 162 Juta
Reporter: Kusnadi Chahyono
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 17 Januari 2023 18:34 WIB
Wuling Formo Max diluncurkan di Jakarta, 17 Januari 2023. TEMPO/Kusnadi Cahyono
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Persaingan di segmen pikap semakin ketat dengan peluncuran Wuling Formo Max pada Selasa, 17 Januari 2023. Formo Max ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 162 juta untuk Formo Max Standar dan Formo max AC Rp 170 juta (on the Road Jakarta).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vice President Wuling Indonesia Arif Primadana mengatakan bahwa dunia usaha dan tantangan global mampu membuat pelaku usaha bangkit lebih kuat dari tahun lalu. Diprediksi perekonomian akan tumbuh secara impresif sehingga Wuling menghadirkan pikap untuk mendukung pertumbuhan sektor ekonomi.

"Wuling menyadari perlunya kendaraan untuk mendukung hal tersebut, kargo lebih besar dan nyaman serta kompeten untuk raih keuntungan. Hal inilah kami meperkenalkan Wuling Formo Max, mengusung tema 'Enteng Bikin Untung'," kata Arif di sela-sela peluncuran. 

Formo Max menggunakan mesin 1.500cc yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Kendaraan komersial ini dibekali kargo berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan. 

Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Kemudian untuk di aspek kenyamanan, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit. Adapun deretan fasilitas tersebut dihadirkan untuk meningkatkan aspek kenyamanan dalam melakukan operasional bisnis harian. 

Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motora menyampaikan bahwa Formo max memiliki tiga aspek. "Pertama, enteng buat bisnis apapun dengan kargo luas. Kesua entwng buat sopir, karena variannya pakai electric power steering, permudah manuver, AC, hingga USB audio. Ketiga, Enteng angkut untung, mesin di depan membuat kondisi lebih aman di kabin berbanding kendaraan lain. Perawatan lebih mudah di 150 dealer di indonesia," ujar dia.

Wuling Formo Max akan berhadapan dengan sejumlah rival seperti Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max PU, Mitsubishi L300, dan DFSK Super Cab. 

Baca juga: Wuling Formo Max Jadi Rival Daihatsu Gran Max PU

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi