Sambut Imlek, Vespa 946 10 Anniversario Edisi Shio Kelinci Diluncurkan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 19 Januari 2023 10:27 WIB
Vespa 946 10 Anniversario Shio Kelinci hanya terbuat 1000 unit. (Foto: Vespa)

GOOTO.COM, Jakarta - Menyambut tahun baru Imlek yang kali ini disebut tahun shio Kelinci, Vespa menghadirkan 946 10 Anniversario yang  didedikasikan untuk hewan lucu ini. Manufaktur asal Italia tersebut mengabarkan akan memproduksi sebanyak 1.000 unit 946 10 Anniversario.

Vespa edisi Shio Kelinci ini sedianya mulai bisa dipesan pada 22 Januari 2023, tepat pada perayaan Imlek. 

Shio Kelinci menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghormatan terhadap masa lalu.

Vespa 946 10° Anniversario Shio Kelinci. (Foto: Vespa)

Vespa 946 10 Anniversario akan menjadi tahap pertama dari proyek penting yang akan berlangsung selama 12 tahun ke depan dan yang akan memperkenalkan edisi shio baru setiap tahunnya. Edisi ini terinspirasi oleh hewan horoskop bulan pada tahun itu menurut kepercayaan masyarakat Cina.

Sejak mulai debutnya pada tahun 2013, 946 telah memantapkan dirinya sebagai archetype masa depan Vespa. Menafsirkan nilai-nilai yang telah menjadikan Vespa sebagai ikon global sambil menyuntikkannya dengan semangat kontemporer dan sikap yang menghadap ke depan. 

Ini adalah mahakarya buatan Italia, yang kini telah menjadi barang koleksi nyata, terbentuk dalam jalur produksi khusus yang lebih mirip sebuah haute couture atelier dari sesuatu apa pun itu. 

Vespa 946 10° Anniversario Shio Kelinci siap dibeli pada 22 Januari 2023 berbarengan dengan perayaan Imlek. (Foto: Vespa)

Versi spesial Shio Kelinci ini dibuat ulang dari warna hijau model klasik, untuk melambangkan kecintaan akan kesenangan, keceriaan, dan sifat khas dari mereka yang lahir di bawah tanda ini. Siluet kelinci yang bergaya terlihat di tubuh skuter populer ini.

Semua detail skuter 946 10 Anniversario dibuat dengan polesan halus yang hangat, sedangkan sadel berlapis ganda berwarna hitam dengan jahitan mengilap dan dijahit tangan terampil gunakan jarum dan benang, begitu pula hand gripnya.

Baca Juga: Smoot Zuzu Incar Penggemar Motor Listrik Milenial dan Gen-Z

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Vespa
#Vespa 946
#shio kelinci
#Vespa 946 10 Anniversario
#Imlek

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi