Ini Wujud Dasbor All New Toyota Agya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 14 Februari 2023 06:30 WIB
All New Toyota Agya GR Sport hadirkan dula tone. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSaat perkenalan All New Toyota Agya yang dijabarkan segala keunggulannya oleh PT Toyota Astra Motor, Senin, 13 Februari 2023, ternyata kabinnya masih belum bisa diakses. Sehingga masih menerka-nerka akan seperti apa bentuknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui rilis resmi Toyota yang redaksi terima, sedikit terkuak tatanan kabinnya untuk versi Toyota Agya GR Sport.

All new Toyota Agya hadirkan kabin yang ringkas dan sporty. (Foto: Toyota Astra Motor)

Lingkar kemudi All New Toyota Agya GR Sport terlihat lebih padat model "T" di bagian tengah dengan aksen aluminium di bagian bawah kemudi. Di balik kemudi terdapat paddle shift, meskipun transmisi otomatisnya menggunakan model CVT. Tuas transmisinya dibalut kulit hitam.

Untuk menyalakan mesinnya sudah ada tombol start/stop disandingkan dengan kontrol AC berbentuk digital di konsol tengah. Bentuk dasbor model susun ditambah aksen aluminium memanjang dari sisi kiri kisi AC hingga kisi AC kanan.

All New Toyota Agya hadirkan dashbor susun dan floating head unit. (Foto: Toyota Astra Motor)

Di dasbor tengah, terdapat layar infotainment model floating yang dikabarkan berukuran 9 inci. Panel instrumen masih memadukan analog untuk penunjuk kecepatan All New Toyota Agya. Sedangkan tampilan digitalnya ada konsumsi bahan bakar, odometer, trip A dan Trip B.

Soft touch masih belum bisa kami jabarkan, apakah ada di bagian sandaran tangan door trim dan juga bagian dasbor. Bagian jok tidak menggunakan material kulit, namun gunakan bahan fabric bercorak. Spion All New Toyota Agya gunakan model elektrik.

Baca juga: Porsche Cayenne Disempurnakan Sebagai SUV Sejati

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi