Mitsubishi XFC Concept Tampil di IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 Februari 2023 20:05 WIB
Mitsubishi XFC Concept ini bakal menjadi inspirasi produk masa depan dengan tagline "New Xcitement Awaits You". (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023 menghadirkan Mitsubishi XFC Concept. Model ini diyakini menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi di masa depan. Mobil konsep ini sebelumnya sempat tampil di Vietnam Auto Show 2022.

Mitsubishi XFC Concept ini bakal menjadi inspirasi produk masa depan dengan tagline “New Xcitement Awaits You”. Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV “Silky and Solid” yang kuat dan mengesankan, interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort” canggih untuk mendukung petualangan kehidupan sehari-hari yang aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global. Hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 16 Februari 2023.

Mitsubishi XFC Concept sedianya bakal disiapkan roadshow di enam kota di Indonesia, sepanjang Maret hingga April 2023, mulai dari Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, dan Semarang. (Foto: Tempo/Kusnadi)

“Tidak perlu diragukan lagi, Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi ‘game changer’ di industri ini, yang juga telah mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global.”

Meski masih dalam konsep, Mitsubishi XFC Concept dibocorkan mendapat fitur Normal, Wet, gravel, dan Mud. Mode berkendara baru yakni “Wet Mode”, yang pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors, dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi yang sering hujan deras dan terjadi genangan air secara tiba-tiba.

Mitsubishi XFC Concept sedianya bakal dihadirkan di enam kota di Indonesia sepanjang Maret hingga April 2023, mulai dari Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap All New Toyota Agya, Rival Utama Honda Brio

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi