Penasaran Motor Listrik ada E-Mobility Test Drive IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 19 Februari 2023 17:00 WIB
Area E-Mobility Test Drive IIMS 2023 di Hall C2. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - E-Mobility Test Drive IIMS 2023 ternyata mendapat respon positif dari pengunjung yang penasaran dengan motor listrik. Brand motor listrik yang kian bermunculan dikumpulkan oleh penyelenggara Indonesia International Motor Show 2023 di Hall C.

Puluhan brand motor listrik baru dipajang dengan berbagai program menarik, bahkan bila pengunjung penasaran dengan bagaimana cara mengoperasikannya, disediakan ruang indoor untuk pengetesan.

Pemantauan Gooto.com pada hari ketiga, Sabtu petang, 18 Februari 2023, terdapat antrian yang cukup panjang untuk mencoba 23 motor listrik yang diincar untuk dikendarai pengunjung IIMS 2023. 

Duke Manggala sebagai Kordinator E-Mobility Test Drive IIMS 2023 mengatakan bahwa, ”Hari Sabtu ini terbilang ramai bisa mencapai 500 lebih, berbanding dua hari pembukaan hanya sekitar 200 pengunjung per hari.”

E-Mobility Test Drive IIMS 2023 sudah buka mulai jam 11 untuk weekday, dan jam 10 untuk weekend, tutup jam sembilan malam. Berada di Hall C2. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Pendaftarannya juga mudah ungkap Duke. “Pengunjung yang ingin ke E-Mobility Test Drive IIMS 2023 bisa ke Hall C2, jangan lupa membaca SIM C dan mengisi form pendaftaran untuk antri pengetesan motor.”

Rahmat sebagai salah satu pengunjung IIMS 2023 saat datang ke Hall C2 tak menyangka banyak pilihan brand motor listrik. “Dikumpulkan di satu tempat jadi bisa tahu keunggulan masing-masing motor listriknya. Indoor, bahkan tidak perlu jauh-jauh keluar untuk test ride,” kata dia.

Adapun Rahmat yang datang bersama istrinya ini mengakui motor listrik bagus-bagus bentuknya, tapi dirinya masih pertimbangkan jarak tempuh karena setiap hari harus berkeliling lebih dari 100 km lebih. “Semoga saja jarak tempuh ada yang bisa lebih dari itu. Memang saya tertarik dengan motor listrik ini dan jadi pembicaraan teman-teman di kantor, katanya biaya penggunaan jauh lebih irit ketimbang motor bensin,” kata dia.  

Pengunjung di E-Mobility Test Drive IIMS 2023 cukup menyiapkan SIM C untuk test ride salah satu motor listrik. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Bagi pengunjung yang ingin datang ke E-Mobility Test Drive IIMS 2023, fasilitas ini sudah buka mulai jam 11 untuk weekday, dan jam 10 untuk weekend. “Pendaftar bisa puas mencoba semua motor yang ada di fasilitas ini, tapi maksimal setiap motor dua putaran, agar bisa bergantian dengan peminat lain. Fasilitas ini tutup sampai jam sembilan malam,” jelas Duke.

Baca juga: DFSK Gelora E Kini Banderolnya Mulai dari Rp350 juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi