Suzuki Tawarkan Cashback Rp 4 Juta untuk Ertiga di IIMS 2023
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 20 Februari 2023 07:54 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan Suzuki S-Presso di ajang Pameran Otomotif IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 16 Februari 2023. Menurut Suzuki, mobil model SUV tersebut dilengkapi mesin baru dan penambahan fitur. Suzuki S-Presso diluncurkan pertama kali dalam pameran otomotif GIIAS pada 11 Agustus 2022. TEMPO/Fardi Bestari
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan beragam program promo menarik selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 16-26 Februari 2023. Program promo yang ditawarkan berupa down payment (DP) rendah, cashback, potongan angsuran, dan sebagainya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Suzuki bukan hanya memperkenalkan produk baru yang ramah lingkungan dan berlimpah fitur, tetapi juga menghadirkan beragam pilihan tawaran menguntungkan buat calon konsumen serta hadiah langsung yang dapat diperoleh pengunjung setiap melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross dan juga New Carry," kata Randy R. Murdoko Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangan resmi, Minggu, 19 Februari 2023. 

Randy menjelaskan bahwa pengunjung IIMS 2023 yang ingin melakukan pembelian untuk All New Ertiga, XL7, dan Baleno akan mendapatkan uang muka (DP) dan bunga kredit yang rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Suzuki juga berikan promo menguntungkan bagi setiap pembelian SX4 S-Cross berupa TDP (Total Down Payment) 15 persen, bunga kredit yang rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp 4 Juta untuk All New Ertiga , SX4 S-Cross, dan Baleno transmisi Manual apabila calon konsumen melakukan tukar tambah pembelian melalui Auto Value.

Di sektor kendaraan komersial, Suzuki juga menawarkan keuntungan lebih untuk setiap pembelian New Carry promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun. Suzuki juga memberikan hadiah langsung berupa uang elektronik yang bernilai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih.

Suzuki juga menyediakan fasilitas unit test drive yang dapat dicoba di area yang telah disediakan di IIMS 2023. Menariknya, pengunjung yang mengikuti test drive  memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian berupa logam mulia 5 gram untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp 6 Juta untuk 6 orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp 4 Juta untuk 8 orang pemenang.

“Tawaran ini adalah untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki untuk menemani mobilitas sehari-hari. Dalam kesempatan ini juga pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara secara langsung di area test drive dengan cara mendaftarkan diri di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2,” ujar Randy.

Randy menambahkan bahwa Suzuki Indonesia bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan Suzuki di IIMS.

Pilihan Editor: Bocoran Strategi Wuling Alvez Kalahkan Honda HR-V

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi