1.500 Unit Toyota GR Corolla Circuit Edition 2023 Sold Out!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 24 Februari 2023 13:45 WIB
Mendukung kelincahan dan pengendalian sigap di permukaan jalan, Toyota GR Corolla Circuit Edition sudah disematkan Torsen Limited-Slip Differential (LSD) untuk suspensi depan dan belakang. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota GR Corolla Circuit Edition mendapat respons yang positif, membuat Toyota Motor North America mengabarkan membuka lagi pesanan untuk produksi tahun 2024. Hal tersebut diungkapkan Michael Tripp, Toyota Vice President of Marketing and Communications, Kamis kemarin, 23 Februari 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Michael Tripp melihat data para peminat Toyota GR Corolla Circuit Edition ini begitu tinggi. “Ketika para penggemar Toyota GR berbicara, kami mendengar dan rencana kami adalah untuk meningkatkan produksi GR Corolla dan melanjutkan membuka pesanan Circuit Edition sebagai bagian dari jajaran GR Corolla lansiran 2024,” kata dia.

Toyota GR Corolla Circuit Edition lansiran 2023 ini hanya dibuat 1.500 unit untuk disebarkan di benua Amerika. (Foto: Toyota)

Semester kedua tahun ini sudah siap terpajang di dealer adalah lansiran 2023 untuk Toyota GR Corolla Circuit Edition. Tampilannya standarnya sudah siap berkompetisi, seperti kap mesin terdapat kisi udara, atap terbuat dari forged carbon fibre, spoiler belakang tampil sporty dengan warna hitam mengkilap.

Mendukung kelincahan dan pengendalian sigap di permukaan jalan, sudah disematkan Torsen Limited-Slip Differential (LSD) untuk suspensi depan dan belakang. Kaliper rem dibuat tampil lebih agresif diberi warna merah berlogo GR.

Di kabin Toyota GR Corolla Circuit Edition versi 2023 ini menggunakan material Brin Naub dan kulit sintetis untuk membalut jok, serta ditambahkan aksen merah. Terdapat penghangat untuk jok bagian depan dan lingkar kemudi. Di tuas transmisi bertuliskan Morizo berbalut kulit, memberikan kenyamanan selama berkendara, kuping dimanjakan oleh delapan speaker JBL Premium Audio dengan amplifier. 

Toyota Motor North America mengabarkan membuka lagi pesanan untuk Toyota GR Corolla Circuit Edition produksi tahun 2024. (Foto: Toyota)

Toyota GR Corolla Circuit Edition lansiran 2023 ini hanya dibuat 1.500 unit untuk disebarkan di benua Amerika. Pilihan warna menarik adalah Ice Cap, Supersonic Red, dah Heavy Metal.

Perihal Toyota GR Corolla Circuit Edition versi produksi 2024 akan menggunakan standar dari versi 2023. Perihal tambahan komponen dan keunggulan akan dikabarkan penghujung tahun ini. Toyota Motor North America sudah membisikkan pula Circuit Edition untuk tahun 2025 dan tengah dipertimbangkan akan seperti apa keunggulannya.

Baca juga: Kata Lexus Indonesia Soal Pemberian Insentif Mobil Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi