Toyota GR Corolla Sudah Bisa Pre-Booking di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 16 Februari 2024 14:10 WIB
Di IIMS 2024, PT Toyota Astra Motor sudah buka Pre-Booking Toyota GR Corolla. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan dimulainya penjualan Toyota GR Corolla di Indonesia, sekaligus memajang bersama Toyota Agya GR Sport, Yaris Cross GR Parts HEV, dan RAV4 GR Sport PHEV di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, 15-25 Februari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, menyatakan saat di hari pembukaan IIMS 2024, “Saat ini, popularitas brand GR meningkat signifikan dibuktikan dari 19 produk yang dipasarkan, di mana komposisi model GR mencapai 80%. PT Toyota Astra Motor (TAM) memajang GR model yang terdiri atas GR Pure, GR Sport dan GR Parts di ajang IIMS 2024, bersamaan dengan launching penjualan Toyota GR Corolla.”

Di Indonesia, Toyota GR Corolla sudah memulai debut sejak bulan Agustus 2023 namun belum ada rilis harga resminya. Di ajang IIMS 2024, PT Toyota Astra Motor mengumumkan telah secara resmi membuka pre-booking GR Corolla untuk pasar Indonesia. Pelanggan bisa menghubungi jaringan dealer resmi Toyota untuk mendapatkan informasi tentang skema penjualan GR Pure ke-4 di Indonesia ini.

Key performance GR Corolla adalah engine turbo berkode G16E-GTS yang sama dengan milik GR Yaris. Sentuhan engineer TGR menjadikan unit 3-silinder 1.618 cc berteknologi D-4ST & Port Injection ini, sanggup menghasilkan tenaga 300 PS pada 6.500 rpm dan torsi 370 Nm pada 3.000–5.550 rpm. Sementara mesin GR Yaris sebagai basisnya memproduksi tenaga 261 PS dan torsi 360 Nm.

“Menghadirkan DNA Corolla yang telah hadir sejak tahun 1966 yang dikombinasikan pengalaman TGR yang sarat kemenangan di ajang motorsport global, Toyota GR Corolla memberikan race performance yang luar biasa, membuat takjub yang memandangnya, memberikan excitement dan joy of GR bagi siapapun yang berada di balik kemudinya, namun tetap memadai untuk daily use. Mengusung tema Untamed Energy, ada 3 misi yang ingin dicapai oleh Toyota GR Corolla, yakni making ever-better motorsports-bred car, making sports car that WOWs customer, dan bring back sports DNA to Corolla,” jelas Anton Jimmi Suwandy.

Pilihan Editor: Toyota Indonesia Recall Mobil Listrik Toyota bZ4X

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi