Layanan Halo Suzuki Kini Bisa Melalui WhatsApp
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 8 Maret 2023 16:55 WIB
Layanan bengkel Suzuki. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Layanan melalui aplikasi WhatsApp kini disuguhkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk memudahkan pelanggan sekaligus menambah menghubungi Halo Suzuki yang sebelumnya melalui call Center 24 jam, webmail, dan webchat.

“Mengingat digitalisasi yang berkembang pesat, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp. Sehingga melalui layanan terbaru ini diharapkan dapat mempercepat respons dan menambah kepuasan pelanggan," kata Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales, melalui siaran pers, 3 Maret 2023.

Layanan melalui aplikasi WhatsApp 0811-1993-0800 kini disuguhkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). (Foto: Suzuki)

Guna memanfaatkan layanan baru tersebut, pelanggan dapat mengakses layanan WhatsApp Halo Suzuki melalui nomor 0811-1993-0800. Layanan WhatsApp dibuka mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.

Layanan utama dari Halo Suzuki yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, program promosi, dan pameran.

Dealer Suzuki. (Foto: Suzuki)

Selain itu pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki, serta menjadi saluran yang tepat jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.

“Dengan adanya saluran baru ini, kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor Whatsapp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan. Upaya ini kami dorong agar pelanggan semakin puas dan selalu memilih layanan resmi dari Suzuki,” ujar Hariadi.

Pilihan Editor: Hyliko Dapat Dukungan Toyota Kembangkan Truk Hidrogen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi