Menjelang Lebaran, Mitsubishi Tawarkan Promo Servis, Ada Diskon hingga 38 Persen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 10 Maret 2023 06:23 WIB
Mekanik Mitsubishi melakukan perawatan berkala ke mobil konsumen. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Lebaran Campaign sudah dipersiapkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), menjelang periode Ramadan dan hari raya Idul Fitri tahun 2023. Memberikan kemudahan layanan Mitsubishi dalam mempersiapkan kendaraan untuk berlibur dalam kondisi kendaraan yang optimal, sehingga memberikan rasa aman, dan nyaman dalam berpergian. 

“Lebaran Campaign” sedianya digelar pada periode 1 Maret – 30 April 2023 yang secara umum menyediakan program promo spesial dan diskon suku cadang model Mitsubishi Motors untuk konsumen yang melakukan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia. 

“Melalui Lebaran Campaign kami ingin memastikan konsumen mendapat kemudahan dalam melakukan persiapan kendaraan untuk berlibur dan melakukan aktivitas mudik bersama keluarga, dan kerabat pada periode Ramadan dan hari raya Idul Fitri,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI. 

Eiichiro Hamazaki merekomendasikan konsumen untuk memanfaatkan layanan booking service untuk lebih memudahkan dalam menjadwalkan waktu perawatan dan juga mendapatkan promo diskon hingga 38 persen untuk suku cadang, chemical, ban, dan item lainnya.

“Semua layanan dan penawaran yang kami sediakan akan tersedia di tiap bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di seluruh Indonesia,” kata dia.

Dua mekanik menangani langsung tiap unit kendaraan Mitsubishi. (Foto: MMKSI)

Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign”

Selama periode 1 Maret – 30 April 2023, MMKSI memberikan promo spesial dan diskon suku cadang kepada konsumen model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang melakukan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S, dengan sebelumnya melakukan service booking.

Berikut merupakan daftar item yang mendapat promo diskon spesial pada “Lebaran Campaign”:

  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Oil Filter
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Air Refresher Assy
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Element Air Cleaner
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Flush
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Coating Package
  • Diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Oil Treatment
  • Diskon spesial 5 persen untuk pembelian Brake Pad
  • Diskon spesial hingga 38 persen untuk pembelian ban

MMKSI dan dealer resmi Mitsubishi Motors juga menyelenggarakan “Service Month Experience”, yang berlangsung pada periode 5 Maret - 30 April 2023, dengan berbagai macam aktivitas seperti basic knowledge clinic, safety & defensive driving training, dan lucky draw.

Selain itu dalam periode “Lebaran Campaign” pada bulan Ramadan, konsumen juga dapat mengikuti kegiatan buka puasa bersama dealer Mitsubishi Motors yang akan dilaksanakan di tiap diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. 

Pilihan Editor: Lamborghini LB744, Mobil Sport Super Hybrid HPEV Pertama

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi