Fuso Gelar Drivers Gathering 2023 di Sirkuit Sentul
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 20 Maret 2023 15:27 WIB
Fuso Drivers Gathering 2023 digelar di area parkir Sentul International Circuit Bogor, Jawa Barat, 18 Maret. (Foto: KTB)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Fuso Drivers Gathering 2023 digelar di area parkir Sentul International Circuit Bogor, Jawa Barat, 18 Maret. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengundang sekitar 100 sopir truk Fuso di wilayah Jabodetabek, Banten hingga Jawa Barat.

Adanya Fuso Drivers Gathering 2023 untuk meningkatkan keterampilan professional para pengemudi truk. Salah satu kegiatan dari acara ini adalah, “safety driving clinic”, di mana Mitsubishi Fuso bekerja sama dengan para expert dari Indonesia Driving Institute. 

Di acara ini pengemudi truk diberikan kesempatan untuk belajar mengemudikan truk Fuso Euro4 dengan benar dan aman. Sekaligus untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya dan juga untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.  

Pada acara ini, para pengemudi juga dapat mengikuti driving contest, yang melombakan keahlian mereka dalam 4 kategori: Best Maneuver Challenge, Best Parking Challenge, Best Safety Driving, dan Best Time Trial.

Aji Jaya, Vice President PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso mengutamakan keselamatan para pengemudi truk. Fuso Driver Gathering ini akan menjadi ajang untuk berbagi pengetahuan teknis tentang produk Fuso Euro4 dengan para pengemudi truk secara langsung.

“Selain itu, kami juga berharap mendapatkan pendapat yang jujur mengenai produk kami langsung dari para pengemudi yang merupakan pengguna langsung dari truk kami. Ini adalah hubungan yang saling menguntungkan agar dapat saling memperbaiki satu sama lain,” yakin Aji Jaya.

Acara Mitsubishi Fuso Driver Gathering berlangsung hingga malam hari, di mana akan dilakukan sesi pemberian penghargaan untuk para pemenang driver contest di 4 kategori yang dilombakan. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan para pengemudi truk sebagai salah satu kesempatan berkontribusi dalam keselamatan berkendara.

Pilihan Editor: Mitsubishi Hadirkan Fuso Fighter X untuk Tambang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi