Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan di Surabaya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 Maret 2023 11:19 WIB
M. Fajar Pratama - PR&CSR Department PT MMKSI, Erdwin Ruliyanto - Promotion Department PT MMKSI, Dessu Herdianto - Head of Region 4 Department PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Budi Susanto Suhartono - Director of Bumen Redja Abadi Group, Wandy Koerniady - Director of Srikandi Group, Nur Amin - GMO Sun Motor Group pada acara unveiling Mitsubishi XFC Concept di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi XFC Concept kali ini mendatangi masyarakat di Kota Surabaya, sudah bisa disaksikan di Mall Tunjungan Plaza 6 selama periode 27-29 Maret 2023. Sekaligus meramaikan “Mitsubishi Motors Auto Show”, terpajang mobil unggulan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Calon SUV terbaru Mitsubishi XFC Concept diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Sebagai kota kelima diselenggarakannya aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia.

“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di Indonesia baik pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya,” Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tetsuhiro Tsuchida memastikan bahwa, “Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN.” 

Dirinya juga menegaskan, “Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global.”

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”. 

Adanya xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh. 

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6  berlangsung 26-29 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross. Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama Keluarga Mitsubishi Motors.

MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk Kota Surabaya, Jawa Timur, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Renault Megane E-Tech Bisa Dibeli Rp 1,3 miliaran 

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi