Mobil Listrik Renault Megane E-Tech Bisa Dibeli Rp 1,3 miliaran
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 Maret 2023 07:56 WIB
Pemesanan Renault Megane E-Tech dapat dilakukan secara offline di semua dealer resmi Renault seluruh Indonesia ataupun online melaluiTokopedia Prestige Renault Indonesia. (Foto: Prestige Renault Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMobil listrik Renault Megane E-Tech diperkenalkan Prestige Renault Indonesia, 27 Maret 2023. Perihal harga per unitnya Rp 1.375.000.000 sudah on the road Jakarta. Kehadiran SUV listrik ini menemani Toyota bZ4X yang harganya Rp 1,19 miliar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami optimis Renault Megane E-Tech yang murni 100% listrik dengan 22 fitur menariknya, dapat menjadi jawaban dan warna baru yang dapat bersaing dan memikat para pecinta otomotif di Indonesia.” Jelas Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Renault Indonesia.

Dimensi Renault Megane E-Tech memiliki panjang 4.200 mm, lebar 2.055 mm, dan tinggi 1.505 mm, serta jarak sumbu roda 2.685 mm. Menampilkan bodi yang ringkas dengan gaya crossover, garis-garis bodi yang sporty dan aerodinamis.

Renault Megane E-Tech harga per unitnya Rp 1.375.000.000 sudah on the road Jakarta. (Foto: Prestige Renault Indonesia)

Logo Renault akan menyala dan menerangi jalan, gagang pintu yang sekilas tak kasat mata membuat tampilan keseluruhan Renault Megane simpel dan juga berkelas.

Adapun spesifikasi SUV canggih ini berupa 20’’ Enos Alloy Wheels, 9’’ openR Link Multimedia System: Navigation, Google Services, 9 Speakers Harman Kardon Audio, Around View 3D Camera, Heat Pump.

Tujuh liter ruang penyimpanan di antara kursi depan membuat smartphone dan barang-barang pribadi mudah dijangkau. Tersedia area penyimpanan 440 liter volume bagasi. kemudahan dalam pengisian smartphone adalah wireless charging.

Pemesanan Renault Megane dapat dilakukan secara offline di semua dealer resmi Renault seluruh Indonesia ataupun online melalui Tokopedia Prestige Renault Indonesia.

Pilihan Editor: Hyundai Sonata akan Tampil di Seoul Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi