Mobil Listrik Prototipe Honda e:N Series akan Tampil di Auto Shanghai 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 30 Maret 2023 03:54 WIB
Merupakan model rangkaian kedua mobil listrik dari "e:N Series". (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMobil listrik Honda sudah disiapkan untuk dipamerkan di Shanghai International Automobile Industry Exhibition (Auto Shanghai 2023), pada 18-27 April. Merupakan model rangkaian kedua mobil listrik dari “e:N Series”.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedianya di pameran tersebut, Honda akan pamerkan produk elektrifikasi yang ditawarkan di Cina, termasuk world premiere model prototipe e:N Series EV, hybrid-electric, dan plug-in hybrid-electric. 

Tiga electric bicycle (EB), model yang sempat diperkenalkan pada Januari lalu juga akan dipajang di Auto Shanghai 2023. EB ini sebagai alternatif pendukung mobilitas, mampu melaju 25 kpj. Saat dijual tidak termasuk baterai sepeda ini.

Sedangkan di booth khusus teknologi, Honda akan memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung berupa Honda Connect 4.0. Merupakan teknologi koneksi generasi baru, dan Honda Sensing 360 omnidirectional Advanced Driver-Assistance System (ADAS).

Tak ketinggalan jajaran motor roda dua juga dipajang. Honda juga akan menyibak motor terbaru Cina yang juga model global terbaru, sekaligus diperkenalkan ke jaringan penjualan Honda DreamWing untuk skala besar motor Honda di Cina, serta beberapa model modifikasi.

Pilihan Editor: Mobil Baru Honda Bakal Dirilis 30 Maret 2023, CR-V Hybrid?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi