Wuling Siaga Mudik 2023 Siapkan 70 Titik Seluruh Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 31 Maret 2023 08:14 WIB
Wuling Siaga Mudik 2023 siapkan 70 titik layanan di seluruh Indonesia. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Siaga Mudik 2023 akan digelar Wuling Motors mulai dari 19 April hingga 26 April. Layanan yang merupakan dari bagian purna jual ini akan menyediakan 70 titik untuk penanganan kendaraan termasuk Emergency Road Assistance (ERA).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Layanan Wuling Siaga Mudik 2023 bisa ditemui di 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 - 17.00 dengan layanan ERA.

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman," jelas Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors melalui siaran pers, 30 Maret.

Sebagai tambahan, Wuling menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. 

Dalam kesempatan yang sama, Wuling juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell untuk produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan dealer resmi Wuling.

Di periode launching pelumas mesin ini, bagi konsumen yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik, mendapatkan diskon 20% dari Wuling Motors untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell. Adapun promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023. Tentunya dengan syarat dan ketentuan.

Pilihan Editor: Hyundai Gelar Pameran Serempak di 3 Kota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi