Nissan Max-Out akan Tampil di Auto Shanghai 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 5 April 2023 09:50 WIB
Mobil listrik konsep Nissan Max-Out convertible. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil listrik konsep Nissan Max-Out convertible akan memulai debutnya di Cina di Auto Shanghai 2023 pada 18 April mendatang. Selain itu, akan ada berbagai produk baru dan masa depan yang menjanjikan melebihi ekspektasi, termasuk dua konsep lainnya — debut global — dirancang memenuhi beragam kebutuhan mobilitas konsumen di Cina.

Model konsep EV baru yang dirancang untuk Cina dan sekaligus dibuat di sana akan menjadi pusat perhatian bersama Nissan Max-Out. Keduanya menawarkan pengalaman berkendara yang menarik dan percaya diri yang disesuaikan dengan berbagai gaya hidup dan kebutuhan sekaligus mendukung rencana global Nissan.

Nissan Max-Out pertama kali disibak pada tahun 2021 sebagai konsep digital yang mewakili masa depan Nissan Ambition 2030, visi jangka panjang perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lingkungan, dan masyarakat dengan cara yang benar-benar berkelanjutan.

Sekarang wujudnya nyata, konsep convertible menjanjikan pengalaman berkendara baru dengan stabilitas dan kenyamanan superlatif.

Nissan juga akan memamerkan kendaraan listrik yang menampilkan sumber tenaga listrik penuh dan e-POWER. Kendaraan ini mewujudkan pendekatan perusahaan untuk mengubah cara mobil digerakkan, dikendarai, dan diintegrasikan di lingkungan masyarakat.

20th Shanghai International Automobile Exhibition atau Auto Shanghai akan diadakan pada 18-27 April di National Exhibition and Convention Center. Hari pers berlangsung 18-19 April. Tampilan Nissan pada hari pertama akan fokus pada elektrifikasi sedangkan pada hari kedua Nissan akan menonjolkan SUV dan mengungkap mobil konsep ketiga.

Pilihan Editor: Mercedes-Benz GLS Tampil Kian Mewah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi