BMW Baby Racer Sudah Bisa Dipesan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 10 April 2023 11:05 WIB
BMW Baby Racer buatan Freude. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMenumbuhkan kebanggaan terhadap brand mobil BMW sejak dini dihadirkan oleh produsen mainan anak Freude. Berupa BMW baby racer generasi keempat dengan tetap mempertahankan desain ikonik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

BMW baby racer terbaru ini diklaim lebih senyap dan kokoh berkat penggunaan material ban dari material daur ulang dan juga digunakan untuk komponen pengganti.

Bagi peminat BMW baby racer ini, ada tiga warna pilihan dan pastinya asli buatan Bavaria. Konsumen cukup mengunjungi BMW Lifestyle Collection, dan bisa berkomunikasi untuk pemilihan warna serta penyelesaian administrasinya.

BMW Baby Racer buatan Freude mudah dan nyaman diduduki anak 1-3 tahun. (Foto: BMW)

Lingkar kemudi dipastikan nyaman untuk digenggam anak usia 1-3 tahun, model tiga bilah. Ada klakson yang dipasangkan di kokpit untuk memastikan jalur yang akan digunakan anak melaju jauh dari rintangan atau tak disadari orang lain.

Kidney grille khas BMW juga ditampilkan, tentunya dengan desain terbaru, seperti model BMW Seri 4, BMW iX, dan BMW M3/M4. Kerennya lagi BMW baby racer ini ada lampu rem sporty.

Perihal warnanya, Freude sediakan kelir hitam, biru, dan putih. Jok terlihat kontras dan menjadikan khas buatan Freude. Semua pilihan komponen bila ingin lakukan penggantian, produksi buatan Bavaria sehingga dijamin kualitasnya.

Pilihan Editor: Lego Hadirkan Classic Land Rover Defender 90

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi