MINI Siap Tampil di Auto Shanghai 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 11 April 2023 21:44 WIB
MINI Concept Aceman akan tampil di Auto Shnghai 2023. (Foto: MINI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMINI sudah mempersiapkan jajaran mobil teranyar dan konsepnya di pameran akbar Asia, yakni 20th Shanghai International Automobile Industry Exhibition, atau lebih dikenal dengan Auto Shanghai 2023, digelar 18-27 April di China Expo Convention and Exhibition Complex.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

All-electric MINI Cooper SE Convertible memanfaatkan momen peluncuran dunia di Shanghai. disanding pula MINI Concept Aceman. Serta diperkenalkan Spike, karakter digital untuk di jajaran new MINI, hingga perayaan 30 tahun MINI Convertible Seaside Edition.

MINI Cooper SE Convertible. (Foto: MINI)

MINI Countryman juga akan tampil menggoda dengan kenyamanan dan kestabilan berkendara, serta ketersediaan bagasi mencapai 1.390 liter. Keahlian MINI di gerak empat roda ALL4 menjadi andalan.

John Cooper Works yang selalu menggoda adrenalin juga dipajang di Auto Shanghai 2023, jajaran MINI Cooper, MINI Clubman, MINI Countryman. Performa yang dihadirkan dari 4 silinder turbo bertenaga 306 hp, didukung aerodinamika, dan serasa menaiki mobil balap.

MINI Cooper SE Convertible yang dihadirkan untuk kali pertama ke hadapan publik ini, dikabarkan hanya tersedia 999 unit. Terbilang bakal jarang ditemui di jalan raya. Pilihan warna keren adalah Enigmatic Black dan White Silver. Pelek ramah lingkungan yang artinya dibuat dari 100 persen aluminium daur ulang.

Pemesanan MINI Cooper SE Convertible sudah tersedia bulan April 2023. Keunggulannya adalah mampu menempuh jarak 201 kilometer sesuai dengan WLTP. 

Pilihan Editor: Toyota Berencana Luncurkan 10 Mobil Listrik pada 2026

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi