Honda Odyssey Versi e:HEV Hadir Tahun Ini, Tenaganya 181 Hp
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 15 April 2023 09:00 WIB
Honda Odyssey versi e:HEV akan dihadrikan di Jepang. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda Odyssey versi e:HEV dilaporkan bakal hadir pada tahun ini di pasar otomotif Jepang. Ini merupakan model MPV Honda premium yang memiliki ruang kabin yang nyaman, desain menarik dan performa mesin bertenaga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsumen Jepang saat ini sudah bisa melakukan pre-order hingga musim gugur tahun 2023. Sedangkan Honda memastikan bakal mendistribusikan Odyssey versi e:HEV kepada pemesan mulai musim dingin tahun ini.

Honda Odyssey dibekali motor listrik e:HEV yang dipadukan dengan mesin bensin i-VTEC 2.0 liter. Mobil ini akan menggunakan sistem penggerak roda depan yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 181 hp dan torsi puncak 315 Nm.

Mobil baru tersebut akan diluncurkan dengan versi Black Edition. Pada bagian eksteriornya, Honda Odyssey mendapat sentuhan warna hitam di bagian front grille, front bumper, kaca spion, black alloy wheels design, rear bumper serta smoke-type rear combination lamps.

Sedangkan untuk bagian interiornya, Honda Oddysey e:HEV menawarkan jok berbahan kulit asli. Khusus untuk jok bari kedua diklaim dapat di-reclining  serta ottoman dan dilengkapi dengan pemanas dan 4-way power seat with armrests  pada kedua sisi.

Pada bari kedua ini, Honda juga memberikan center table with drink holder. Fasilitas tersebut nantinya bisa dilipat sehingga tidak mengganggu keleluasaan penumpang saat melakukan perjalanan di kursi kedua.

Honda Odyssey e:HEV juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih Honda Sensing. Tak hanya itu, mobil baru ini juga menyediakan 11.4 inch Honda Connect Navigation, Honda remote control, In-car Wi-Fi, Honda digital key, Triple  zone control A/C, Multi-view camera system, Hands-free access power tailgate.

Sekedar informasi tambahan, Honda Odyssey merupakan mobil MPV yang diperkenalkan pertama kali pada 1994 silam. Mobil tersebut dirancang dengan ruang kabin yang luas dan dibekali berbagai teknbologi terdepan di setiap generasinya.

Pilihan Editor: Jadwal Moto2 Amerika 2023: Rider Pertamina Mandalika Punya Modal Positif

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi