Yokohama Pasok Ban Resmi untuk Honda Odyssey
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 8 Desember 2023 09:14 WIB
Honda Odyssey 2024. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaYokohama Rubber Co., Ltd., mengabarkan, 8 Desember, bahwa memasok ban Advan dB V551 dan Aspac A349 sebagai komponen asli (OE) kepada Honda Motor Co., Ltd. untuk digunakan pada minivan baru Honda Odyssey, yang akan diproduksi diluncurkan di Jepang pada bulan Desember 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda Odyssey dilengkapi dengan ban Yokohama Advan dB V551 dalam ukuran 225/50R18 95V, dan Aspec A349 dalam ukuran 215/60R17 96H.

Sebagai informasi, Yokohama Advan dB V551 merupakan ban kenyamanan berkelas premium yang menghasilkan pengurangan kebisingan tingkat lanjut dan stabilitas tanpa kompromi dari merek andalan global Advan. Diklaim juga menawarkan kinerja lingkungan yang sangat baik. 

Adapun untuk Yokohama Aspec A349 adalah ban musim panas untuk mobil penumpang. Ini menampilkan kinerja berkendara dan keselamatan yang sangat baik, memungkinkan pengendaraan yang nyaman. Kedua ban tersebut menawarkan stabilitas berkendara yang sangat baik, kekakuan tinggi, dan kenyamanan berkendara yang sesuai dengan Honda Odyssey, sebuah minivan mewah.

Berdasarkan rencana pengelolaan jangka menengah Yokohama Rubber selama tiga tahun (2021–2023), Yokohama Transformation 2023 (YX2023), bisnis ban konsumen bertujuan untuk memaksimalkan rasio penjualan ban Yokohama yang bernilai tinggi, yaitu merek andalan global Advan, ban merk Geolandar untuk SUV dan truk pikap, serta berbagai ban musim dingin. 

Salah satu inisiatif utama dalam strategi ini adalah memperluas penggunaan ban Advan dan Geolandar sebagai perlengkapan asli pada mobil baru.

Pilihan Editor: Honda Odyssey Alami Penyegaran, Ada 15 Fitur di Honda Sensing

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi