Yokohama Geolandar Jadi Ban Andalan di Mitsubishi Triton
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 Maret 2024 17:00 WIB
Yokohama Geolandar A/T G94 merupakan ban segala medan untuk SUV dan truk pikap digunakan untuk Mitsubishi Triton. (Foto: Yokohama)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yokohama Rubber Co., Ltd., mengumumkan bahwa mereka memasok ban Geolandar A/T G94 untuk digunakan sebagai ban original equipment (OE) untuk Mitsubishi Triton terbaru. Truk pikap Triton ini menggunakan ban berukuran 265/60 R18 110H.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Geolandar A/T G94 merupakan ban segala medan untuk SUV dan truk pikap yang menawarkan efisiensi bahan bakar, kenyamanan, dan performa keselamatan yang baik, serta performa utilitas di berbagai permukaan jalan. Kekakuan sabuk ban ditingkatkan untuk menangani lingkungan pengoperasian keras yang sering dihadapi truk pikap.

Kompon dan profil ban disetel secara khusus untuk memberikan tingkat keseimbangan yang tinggi antara faktor kinerja yang bertentangan, seperti peningkatan stabilitas kontrol dan hambatan gulir sekaligus mencapai ketenangan yang unggul.

Mitsubishi Triton sendiri saat ini memasuki generasi keenam dan model terbarunya didesain ulang sepenuhnya untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir. Seluruh elemen Triton didesain ulang sepenuhnya, mulai dari desain interior dan eksterior, sasis, ladder frame, dan mesinnya, termasuk fitur keselamatan, performa, serta ketahanan yang juga ditingkatkan.

Berdasarkan rencana pengelolaan jangka menengah Yokohama, bisnis ban konsumen bertujuan memaksimalkan rasio penjualan ban bernilai tambah tinggi. Salah satu inisiatif utama dalam strategi ini adalah mempromosikan ban merek global Advan dan ban merek Geolandar untuk SUV dan truk pikap sebagai perlengkapan OE untuk mobil baru.

Pilihan Editor: Mitsubishi Fuso Mobile Workshop Service Campaign, Tak Perlu Mendatangi Diler

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi