Yokohama Advan 03 Jadi Ban Resmi untuk Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 27 Juni 2023 07:00 WIB
Toyota Alphard dan Vellfire. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Motor Corporation mengabarkan bahwa mobil terbaru Toyota Alphard dan Vellfire yang baru diperkenalkan Juni 2023, akan menggunakan ban terbaik dari Yokohama. Adapun ban tersebut Yokohama Advan 03 sebagai original equipment (OE).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yokohama Rubber Co., Ltd., menyatakan bahwa Toyota Alphard dan Vellfire akan dihadirkan pilihan ban Yokohama Advan 03 dengan berbagai profil ban. Ukurannya mulai dari 225/65R17 102H dan 225/60R18 100H untuk Alphard, dan 225/65R17 102H untuk Vellfire.

Advan V03 adalah ban berperforma tinggi di jajaran model Advan yang menjadi produk global unggulan Yokohama. Ban yang disuplai sebagai OE untuk Alphard dan Vellfire dikembangkan menggunakan penyetelan khusus untuk mencocokkan pola tapak, profil, dan struktur ban dengan karakteristik kendaraan, sekaligus menggunakan urutan nada optimal yang diperoleh dengan menggunakan komputasi evolusioner (algoritma genetika) oleh perusahaan Yokohama Rubber. 

Ban mobil Yokohama Advan 03 sebagai original equipment Toyota Alphard dan Vellfire. (Foto: Yokohama)

Humans and AI ColLaborate atau disingkat HAICoLab, pengembangan berbasis AI. Pengembangannya berdasarkan penemuan baru dan invasi digital dengan memadukan inspirasi dan kreativitas melalui pengolahan data AI. Menjadikan Yokohama Advan 03 sebagai pilihan tepat untuk Toyota Alphard dan Vellfire. 

Pengembangan ini memungkinkan ban berkontribusi di pengendaraan yang sangat stabil, nyaman, dan senyap yang sesuai dengan Alphard dan Vellfire. Selain itu, desain yang ringan mengurangi hambatan gulir.

Pilihan Editor: Michelin Pilot Sport 5 untuk Mobil Sport Diluncurkan, Apa Kelebihannya?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi