Harga Motor Yamaha Gear 125, Mei Ada Warna Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 3 Mei 2023 14:27 WIB
Yamaha Gear 125 ada warna baru untuk Mei 2023. (Foto : Yamaha Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHarga motor baru Yamaha Gear 125 bulan ini di update oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sekaligus warna pilihan baru dan grafis untuk penggemar motor matic. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yamaha mengklaim bahwa motor matic Yamaha Gear 125 melalui warna barunya akan lebih elegan, artistik, dan aktif. Menjadikan pengendaranya lebih percaya diri.

Melalui siaran rilis yang diterima redaksi, Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, “Kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap moment.”

Yamaha Gear 125 hadir dalam 7 (tujuh) warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version. Untuk motor matic Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version lebih elegan.

Yamaha Gear 125 warna baru Matte Blue dengan jok cokelat. (Foto: Yamaha Indonesia)

Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki konsep motor matic Active dan Artistic dengan tarikan garis desain yang artsy, memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, Seperti warna Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, dan yang terakhir perpaduan warna Red Grey.

Motor matic Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.205.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 18.920.000 OTR Jakarta.

Pilihan Editor: Yamaha Cygnus Griffus Hadirkan Tema Monster Energy MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi